Follow Us

Tampak Tergolek Lemas di Klinik, Reino Barack Sampai Harus Ditangani Lima Orang Tenaga Medis Sekaligus, Ada Apa?

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 23 Agustus 2021 | 15:38
Reino Barack dan Syahrini
instagram/@princessyahrini

Reino Barack dan Syahrini

GridHITS.id - Reino Barack ditangani lima tenaga medis sekaligus.

Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack memang tak pernah ada habisnya untuk dibicarakan.

Sejak awal menikah,keduanya sudah mencuri perhatian.

Pasalnya, Reino Barack menikahi Syahrini secara mendadak dan tertutup pada 2019 silam.

Bahkan sebelumnya tak ada proses pacaran di antara keduanya.

Meski sempat menimbulkan pro dan kontra lantaran Syahrini yang dituding merebut Reino dan Luna Maya, kebahagiaan pun tak berkurang dalam rumah tangga mereka berdua.Ya, bak saling melengkapi satu sama lain, di mana ada Syahrini di situ pasti ada Reino Barack begitu pun sebaliknya.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling Sosok ini Bongkar Alasan Reino Barack Buru-buru Menikahi Syahrini, Karena Kecewa?

Kemesraan keduanya yang kerap dibagikan di media sosial bahkan terkadang membuat netizen gemas dan baper.Ditambah lagi, sejak menjadi istri, Syahrini selalu setia mendampangi sang suami dalam keadaan apapun.Seperti saat Reino Barack harus memeriksa kondisi kesehatannya.

Melansir dari postingan Instagram @syrb_official yang diunggah Jumat (20/8/2021), publik sempat terkejut karena Reino Barack berbaring dan dikelilingi oleh tenaga medis.Tak hanya satu, ada sekitar 5 orang yang mengelilinginya terlihat dari Syahrini tersebut.Usut punya usut, Reino Barack ternyata tidak mengalami kondisi membahayakan atau mengidap penyakit berbahaya.Ya, saat itu ternyata Reino Barack sedang ditangani oleh dokter gigi.

"Lagi di dokter gigi. Biar senyumnya bikin merekah ya Pak RB ya,.. Masya Allah," tulis akun tersebut dalam kolom keterangan."Banyak yg bener liatin Pak RB, asisten 1 aja cukup deh kayaknya.. Mak Mak pada protes pasti, " tambah akun tersebut.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap Saat Reino Barack Pilih Nikahi Syahrini, Satpam Rumah Luna Maya Bongkar Perubahan Sikap Sang Aktris: 'Dia Jarang Pakai Supir, Kayak Galau'

Source : grid.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest