Follow Us

Bercerai dengan Henny Rahman Bukan Hal yang Mudah, Zikri Daulay Ungkap Merasa Terpuruk hingga Alami Sakit dan Sulit Disembuhkan: 'Rasanya Campur Aduk'

Magdalena Puspa - Senin, 23 Agustus 2021 | 06:00
Zikri Daulay merasa stres setelah bercerai
Instagram

Zikri Daulay merasa stres setelah bercerai

GridHITS.id - Artis Zikri Daulay akhir-akhir ini sering diperbincangkan lantaran pernikahan dari mantan istrinya dengan Alvin Faiz.

Sang istri, Henny Rahman baru saja menikah dengan seorang sahabat dari Zikri Daulay sendiri yaitu putra dari mendiang Ustaz Arifin.

Bukan tanpa sebab namanya menjadi naik, pasalnya Alvin Faiz baru dua bulan menyandang status dudanya dengan Larissa Chou.

Ternyata hal itu juga sama terjadi pada Henny Rahman karena bulan Maret lalu dirinya juga baru memutuskan bercerai dengan Zikri Daulay.

Banyak yang menyangka bahwa hubungan Henny Rahman dan Alvin Faiz sudah terjalin cukup lama sebelum sama-sama keduanya memutuskan untuk bercerai.

Hal ini membuat berbagai nama jadi santer terdengar atas pernikahan mereka.

Baca Juga: Biodata Zikri Daulay, Mantan Suami Henny Rahman yang Nikahi Alvin Faiz

Terlebih aktor sinetron Zikri Daulay yang ternyata juga sudah mengetahui bahwa mantan istrinya tersebut memiliki hubungan spesial dengan sahabatnya.

Namun, siapa sangka jika pria 26 tahun tersebut mengaku sempat mengalami kesedihan yang berlarut setelah resmi bercerai dengan Henny Rahman.

"Rasanya campur aduk sih, awal-awal sedih namanya juga manusia wajar," katanya,

Bukan waktu yang sebentar untuk menghilangkan rasa gelisahnya, Zikri Daulay juga mengungkap bahwa merasakan galau selama empat sampai lima bulan setelah perceraian.

Meskipun masih merasakan kesedihan tersebut, dirinya melakukan beberapa kegiatan yang positif.

Source : Youtube, KOMPAS.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest