Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong, Sosok Penting ini Ungkap Alvin Faiz Telah Gelapkan Uang Pembangunan Masjid Bernilai Miliaran Rupiah : Jangan Taklid Kepada Makhluk

Saeful Imam - Selasa, 17 Agustus 2021 | 22:33
Alvin Faiz
Instagram @alvin_411

Alvin Faiz

GridHITS.id - Alvin Faiz dan keluarga saat ini sedang diberi ujian berat.

Belum sepenuhnya selesai kasus perceraiannya dengan Larissa Chou, kini Alvin Faiz bersiap-siap menghadapi masalah baru.

Yaitu tudingan penggelapan uang pembangunan mesjid Azzikra.

Yang menuduhnya pun bukan sosok sembaranga, yaitu Dr Steven Indra Wibowo, seorang dai yang juga mualaf terkenal yang juga membidani lahirnya yayasan Az-Zikra.

Masalah Alvin Faiz pun bertambah pelik dan panjang.

Alvin sendiri adalah putra pertama almarhum Ustaz Arifin Ilham yang sangat dihormati pihak MCI (Mualaf Center Indonesia) disebut sudah mencoreng citra sang ayah.

Bahkan, kasus itu sudah membuat kegaduhan yang sangat karena Alvin Faiz saat ini dianggap sudah mengganggu kepentingan umat.

Baca Juga: Dugaan Jadi Penyebab Perceraian Benar? Henny Rahman Akhirnya Ngaku Sudah Berhubungan dengan Alvin Faiz saat Belum Resmi Bercerai dari Larissa Chou

Dilansir dari postingan terbaru di instagram, Ketua Mualaf Center, Steven Indra Wibowo membongkar satu masalah pelik yang membuat pihaknya turut menanggapi perilaku Alvin Faiz.

Diantaranya tuntutan mengenai adanya dugaan penyelewangan dana pembangunan masjid dan pesantren Az Zikra sepeninggal almarhum Ustaz Arifin Ilham.

Tak tanggung-tanggung disebutkan bahwa nominal dana dari uang umat untuk pembangunan masjid dan pesantren Az Zikra diduga digelapkan mencapai belasan miliar.

"Bang coba audit keuangan dan pembangunan masjid Az Zikra gunung sindur dan pesantren.

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest