Follow Us

Diam-diam Sudah Balikan? Ternyata Begini Cara Luna Maya yang Sembunyi-sembunyi Temui Ariel NOAH Agar Tak Terendus Media

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 16 Agustus 2021 | 06:30
Ariel NOAH dan Luna Maya
Kolase Tribunnews

Ariel NOAH dan Luna Maya

GridHITS.id - Ariel NOAH dan Luna Maya masih sering bertemu secara diam-diam.

Sampai hari ini sosok Luna Maya memang selalu dihubung-hubungkan dengan Ariel NOAH.

Bagaimana tidak, keduanya adalah dua sejoli yang begitu serasi pada masanya.

Banyak sekali orang yang mengidolakan hubungan mereka.

Kendati demikian, meski sudah belasan tahun putus, tak sedikit yang berharap Ariel dan Luna bersatu sampai ke pelaminan.Tak ubahnya takdir yang sama, hubungan Luna dan Ariel dengan pasangan masing-masing juga kandas.

Baca Juga: Hidup Tanpa Suami dan Anak di Rumah Megah nan Luas Seharga Rp 45 Miliar, Tengok Mewahnya Dapur di Rumah Artis Luna Maya yang Berhiaskan Dinding Marmer dan Furniture Bergaya Modern!Meski berstatus mantan, dengan tegas diakui Luna di beberapa kesempatan, dirinya pun sudah tidak menaruh hati dengan matan kekasihnya tersebut.

Akan tetapi kenyataannya justru berkata lain.Rupanya sosok ini ungkap Luna dan Ariel kerap bertemu secara diam-diam.Seperti apa pengakuannya?

Berbeda dengan artis lainnya, Ariel NOAH dan Luna memang cenderung tertutup mengenai kisah cintanya.Bahkan, sejak keduanya mengumumkan jika menjalin kasih, baik Ariel maupun Luna jarang sekali mau memberikan pernyataan seputar hubungan keduanya.Diakui Ariel NOAH dirinya bukan orang yg mudah membuka hati dan berbagi rahasia.

Melansir tayangan YouTube 3SECOND TV, 15 September 2020 lalu, diakui Ariel NOAH dirinya memang cenderung tertutup.Segala hal yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya tak pernah jadi konsumsi publik.

Ariel NOAH menduga sikapnya ini lantaran memang sudah wataknya cenderung tertutup.Bukannya sombong, Ariel NOAH merasa lebih baik memendam masalah atau rahasianya sendirian.Sekalipun harus terpaksa bercerita, Ariel NOAH pilih-pilih, tak bisa sembarang orang.

Baca Juga: Mengaku Sudah Punya Pasangan Baru, Luna Maya Enggan Balikan dengan Ariel Noah dan Alasan Ini Penyebab Keduanya Putus

Source : sajiansedap.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest