Follow Us

Tak Ambil Pusing Meski Kerap Dicaci Tak Sepadan, Ternyata Lesti Kejora Punya Cara Khusus untuk Bisa Memikat Rizky Billar Hingga Hampir Dinikahi: 'Level Dia'

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 14 Agustus 2021 | 06:00
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Tangkap layar Youtube Venna Melinda Channel

Rizky Billar dan Lesti Kejora

GridHITS.id - Ternyata begini cara Lesti kejora memikat Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar harus menerima kenyataan bahwa pernikahan mereka harua diundur.

Hal itu terjadi karena berlakunya aturan PPKM di Indonesia.

Padahal seharusnya mereka melangsungkan akad nikah pada 23 Juli lalu.Apaboleh buat, Lesti dan Billar harus menerima kenyataan dengan mundurnya hari bahagia itu.Keduanya memilih untuk patuh terhadap peraturan yang berlaku.Baru-baru ini terungkap alasan Rizky Billar mantap menikahi Lesti Kejora.

Baca Juga: Setelah Sempat Beberapa Kali Ditunda Akibat PPKM Akhirnya Terbongkar Juga, Ini Dia Tanggal dan Lokasi Pernikahan Rizky Billar Bersama Lesti Kejora, Sudah Dekat!

Tak ada alasan khusus, namun hati Rizky Billar mendadak luluh saat pertemuan Lesti dan kedua orangtuanya.

Menurut Rizky Billar, kedua orangtuanya langsung menyukai Lesty Kejora saat pertama kali mereka bertemu secara langsung.Itu karena orangtuanya memang mengikuti perjalanan karier Lesti Kejora di dunia entertainment hingga sesukses sekarang.

Fakta ini baru diungkap Rizky Billar kepada Venna Melinda dalam YouTube Venna Melinda Channel, Selasa (10/08/2021).Rizky Billar secara blak-blakan menyebut jika kedua orang tuanya senang kepada Lesti."Mereka senang," kata Rizky Billar.

Rizky Billar juga mengungkapkan alasannya memilih Lesti Kejora sebagai pasangan hidup.Sebab, menurut dia, meski sudah memiliki nama besar, Lesti tetap menjunjung tinggi nilai sopan dan santun serta memiliki akhlak yang baik.Sikap itu pula yang membuat orang tuanya semakin terkesan dan menghargai Lesti Kejora."Ketika bertemu langsung, mereka semakin respect. Dengan level dia yang bagus, popularitasnya yang oke, dia masih punya nilai-nilai yang bisa dijunjung, akhlaknya baik," ujar Rizky Billar.Kemudian, Rizky Billar mengungkapkan satu hal yang membuatnya yakin memilih Lesty menjadi wanita yang akan menemaninya seumur hidup.

Baca Juga: Sang Aktor Langsung Tersinggung? Dihadapan Rizky Billar, Venna Melinda Sebut Lesti Kejora Tak Sepadan Dengannya: 'Beda Banget Gitu'

"Salah satu poin plus Billar yakin sama dia karena bisa membawa diri. Dia bisa ambil hati kedua orang tua Billar," tuturnya.Meski tak menjelaskan sikap apa yang membuat Lesty dengan mudah dapat mengambil hati orangtuanya, Rizky Billar tetap yakin dengan pilihannya.Baru-baru ini, diam-diam Rizky Billar susah mengurus surat menyurat perihal pernikahannya.Dilansir melalui tayangan video di kanal Youtube Hitz Infotainment, Selasa (3/8/2021), terkuak bahwa Rizky Billar sudah mulai mengurus berkas nikahnya.Menurut pihak KUA Pondok Aren, Abung, calon suami Lesty Kejora itu sudah melengkapi berkas-berkas untuk permohonan surat numpang nikah di Kecamatan Kebayoran Lama.Berkas-berkas yang telah dilengkapi Rizky Billar antara lain surat dari Kelurahan Pondok Aren hingga fotocopy KTP."Atas nama Muhammad Rizky mengajukan permohonan surat numpang nikah yang ditujukan ke Kecamatan Kebayoran Lama," ujar pihak KUA Pondok Aren, Abung."Adapun berkas-berkas yang diserahkan kepada kita tadi adalah surat pengantar dari Kelurahan Pondok Aren, sesuai dengan domisili yang bersangkutan," imbuhnya.

Source : sriwijaya post

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest