Follow Us

Kisah Darmawan Salihin Menikah Lagi dengan Daun Muda Setelah Putrinya Wafat karena Kopi Sianida 5 Tahun Lalu, Kembaran Mirna Salihin Sindir Soal Karma dan Perselingkuhan: 'Tak Perlu Dendam, Cukup Duduk, dan Tunggu'

Magdalena Puspa - Jumat, 13 Agustus 2021 | 17:00
Darmawan Salihin nikahi wanita muda, Sandy Salihin beri sindiran keras
Kolase | KOMPAS.com/ANDRI DONNAL PUTERA & Instagram @hotmanparisofficial

Darmawan Salihin nikahi wanita muda, Sandy Salihin beri sindiran keras

GridHITS.id - Beberapa tahun lalu, publik digemparkan dengan kasus "Kopi Sianida" yang melibatkan seorang terduga pelaku Jessica Kumala Eongso.

Kabarnya Jessica membunuh temannya, Mirna Salihin menggunakan kopi yang dicampur dengan sianida.

Dalam kasus ini, Darmawan Salihin menjadi orang terdepan yang mengungkap kasus pembunuhan sianida yang menewaskan putrinya tersebut.

Darmawan Salihin juga menjadi seseorang yang menggebu-gebu untuk penjarakan sosok pembunuh Mirna Salihin, yakni sahabatnya Jessica Kumala Wongso.

Kini, sang ayah Darmawan Salihin telah melanjutkan hidupnya tanpa sang putri.

Kabarnya, Darmawan Salihin sudah menikah lagi dengan seorang wanita muda dan cantik.

Baca Juga: Usai Diberitakan Senang Mengurung Diri Setelah Terjerat Kasus Kopi Sianida 5 Tahun Lalu, Jessica Wongso Kini Ungkap Kisah Menyayat Hati di Penjara : Saya Diperlakukan Seperti Sampah, Dicemooh Sebagai Pembunuh Berdarah Dingin

Kabar pernikahan Darmawan Salihin terungkap setelah pengacara kondang Hotman Paris membagikan prosesi pernikahan Darmawan Salihin di akun Instagramnya @hotmanparisofficial, pada Minggu (10/11/2019).

Dalam unggahan berupa video yang beredar tampak ayah Mirna sedang bersama perempuan bernama Tiara Agnesia.

Keduanya tampak serasi masuk ke dalam ruangan pernikahan tersebut.

Tiara Agnesia juga tampak cantik dengn gaun putih dan sambil merangkul tangan Darmawan Salihin sambil berjalan menuju altar pernikahan.

Saat sang ayah berbahagia karena menikah, kembaran Mirna, Made Sandy Salihin justru mengunggah pesan pilu di Instagram pribadinya @made_s88.

Source : Berbagai Sumber

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular