Follow Us

Banyak yang Tak Percaya, Ayah Raffi Ahmad Pernah Jadi Atasan di Perusahaan Milik Suami Mayangsari, Sering Antar Jemput ke Sekolah Raffi Pakai Mobil BMW

Saeful Imam - Kamis, 12 Agustus 2021 | 22:15
Bukan kaleng-kaleng, mendiang ayah Raffi Ahmad ternyata pernah kerja bersama Bambang Trihatmodjo hingga akhirnya turun pangkat, apa itu ?
Kolase instagram @mayangsaritrihatmodjoreal dan @raffinagita1717

Bukan kaleng-kaleng, mendiang ayah Raffi Ahmad ternyata pernah kerja bersama Bambang Trihatmodjo hingga akhirnya turun pangkat, apa itu ?

GridHITS.id - Kalau ditanya siapa artis paling viral, jawabannya pasti tertuju pada Raffi Ahmad?

Pria yang dijuluki sebagai Sultan Andara ini tak henti-hentinya menjadi bahan perbincangan karena sukses menekuni dunia hiburan.

Ia bahkan meniti karier sebagai artis dari nol, hingga kini Raffi Ahmad sukses menjadi artis, bahkan membangun perusahaan hiburan dengan keuntungan fantastis.

Memang, kesuksesan itu tak dapat diraihnya dengan gampang, ia harus rela berjibaku dengan tantangan serta rintangan.

Tak selalu manis, suami Nagita Slavina bahkan pernah merasakan pahitnya saat menjadi artis.

Bahkan, saat namanya belum populer, ia sempat minder, Raffi Ahmad bahkan pernah malu diajak makan oleh aktor dan penyanyi Irwansyah karena uangnya tak cukup.

Tak lupa, ia juga mengenang gaji pertamanya saat pertama kali ikut sebuah syuting sinetron ketika masih bersekolah.

Baca Juga: Pantas Saja Bisa Raup Uang Miliaran Per Bulan dengan Cepat, Ternyata Segini Bayaran Termahal Denny Cagur untuk Sekali Manggung Jadi Pelawak, Sampai Ratusan Juta!

Kini ia sukses menjadi bintang di dunia hiburan, bahkan pendapatannya per bulan bahkan bisa melebihi berkali-kali lipat gaji presiden Jokowi lho.

Raffi Ahmad
Instagram | @raffinagita1717

Raffi Ahmad

Semua taksiran penghasilan itu dihitung dari beberapa sumur uang sang Sultan Andara.

Ya, Raffi memang diketahui memiliki ladang uang yang melimpah mulai dari host/ tampil di tv, iklan, bisnis, endorsement hingga Youtube Rans Entertainment.

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular