Follow Us

Bukan Ariel NOAH, Pria Ini Dulu Blak-blakan Akui Pendam Perasaannya pada Luna Maya hingga 14 Tahun Lamanya, Ia Ternyata Sudah Banting Tulang Jadi Model Sejak Kelas 6 SD

Averus Al Kautsar - Kamis, 12 Agustus 2021 | 09:00
Pria ini mengaku sempat jatuh cinta pada Luna Maya, siapa?
YouTube/Luna Maya

Pria ini mengaku sempat jatuh cinta pada Luna Maya, siapa?

GridHITS.id - Bukan Ariel Noah, pria ini ternyata sempat pendam rasa cinta pada Luna Maya.

Sosok Luna Maya tentu sudah tidak asing lagi di mata masyarakat Indonesia.

Dirinya dikenal sebagai salah satu artis terkenal di tanah air.

Berkat ketenarannya di dunia hiburan, kehidupan pribadi, khususnya kehidupan dunia percintaan dari Luna Maya seakan selalu jadi perhatian.

Bukan tanpa alasan, perjalanan cinta yang harus dijalani Luna Maya begitu terjal dan berliku setelah sempat bolak-balik gagal membina hubungan.

Tak terduga, sosok model pria tampan ini mengaku sempat memendam rasa pada sang model cantik asal Bali ini, kira-kira siapa ya?

Baca Juga: Sempat Terpikir Bakal Akhiri Hidup Usai Video Skandal dengan Ariel NOAH Tersebar, Luna Maya Terang-terangan Bakal Jawab Begini Jika Diajak Balikan Mantan

Dilansir dari Grid.ID di kanal Youtube Trans TV Selasa (5/11/2019, ternyata sosok model Indra Bruggman sempat memendam cinta kepada Luna Maya karena cinlok.

"Indra Bruggman katanya pernah ngalamin cinlok?" tanya Nadia Mulya sebagai host.

"Sebenernya yang bener-bener jadian itu baru satu kali, Tapi kalau naksir lawan main itu hampir setiap kali. Sama Luna Maya saya naksir," beber Indra Bruggman.

Luna Maya yang juga menjadi tamu di acara tersebut pun kaget mendengar ucapan Indra Bruggman.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest