Follow Us

Bak Tak Bersyukur, Mama Amy Mendadak Blak-blakan Ngaku Tak Sepenuhnya Bahagia Punya Anak Raffi Ahmad yang Kini Jadi Artis Besar dengan Kekayaan Rp 400 M, Ada Apa?

Averus Al Kautsar - Kamis, 12 Agustus 2021 | 08:00
Mama Amy, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
IG @amy_r_qanita | @raffinagita1717

Mama Amy, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHITS.id - Anaknya sukses besar jadi artis papan atas terkaya di Indonesia, Mama Amy justru mengaku tak suka anaknya terkenal, ada apa?

Sosok Raffi Ahmad tentu sudah tidak asing lagi di mata masyarakat Indonesia.

Wajahnya kerap mondar-mandir menghiasi layar kaca televisi.

Berkat kesuksesannya di dunia hiburan dan bisnis, Raffi Ahmad digadang-gadang menjadi salah satu artis terkaya saat ini.

Pria yang mendapat julukan Sultan Andara ini bahkan disebut-sebut punya harta berjumlah Rp 400 miliar dari hasil keringatnya.

Punya anak yang terkenal dan super kaya, tak membuat ibunda Raffi Ahmad, Mama Amy sepenuhnya bahagia.

Baca Juga: Nikahnya Bisa Batal dan Berantakan Saat Itu Juga, Raffi Ahmad Bongkar Tabiat Nagita Slavina yang Buat Dirinya Gondok Setengah Mati Jelang Ijab Qobul: 'Akhirnya Gue Ngalah'

Hal tersebut Mama Amy ungkapkan ketika datang menjadi tamu program Rumpi bersama Syahnaz dan Nisya Ahmad, dua adik Raffi Ahmad.

Dalam momen tersebut, Mama Amy bersama dua anaknya itu mengungkapkan hal yang paling ia benci dari menjadi keluarga Raffi Ahmad.

"Sebutkan apa nggak enaknya punya anak atau kakak orang terkenal banget?" tanya Feni Rose pada Mama Amy, Nisya, dan Syahnaz dikutip dari kanal Youtube TRANS TV Official (11/8/2021).

Nisya Ahmad awalnya mengungkapkan tak enaknya menjadi adik dari Raffi Ahmad adalah juga ikut jadi bahan gosip.

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest