Follow Us

Bercerai dari Sahrul Gunawan dan Pilih Dinikahi Karyawan Biasa, Lihat Penampakan Kamar di Rumah Artis Intan Nuraini yang Mewah dan Luas hingga Punya Ranjang Besar

Tito Gildas - Rabu, 11 Agustus 2021 | 12:52
Potret kamar mewah di rumah Intan Nuraini dan sang suami.
https://www.instagram.com/intan_nuraini23/

Potret kamar mewah di rumah Intan Nuraini dan sang suami.

GridHITS.id - Begini mewahnya penampakan kamar di rumah artis Intan Nuraini, punya ranjang super besar lengkap dengan kolam renang.

Sosok Intan Nuraini tampaknya memang tak pernah sepi dari perbincangan publik.

Bagaimana tidak, dulu wajah Intan Nuraini kerap wara-wiri di layar kaca Tanah Air untuk membintangi beberapa judul sinetron maupun ftv.

Nama Intan Nuraini semakin diperbincangkan saat dirinya menjalin kasih dengan aktor tampan Sahrul Gunawan.

Namun sayang, hubungan yang baru berumur 2 tahu itu harus kandas di tengah jalan.

Kini dirinya memilih dipersunting oleh seorang karyawan biasa.

Siapa sangka, meski dinikahi karyawan biasa, penampakan kamar di rumah Intan Nuraini ternyata terbilang sangat mewah lengkap dengan ranjang raksasa dan kolam renang.

Baca Juga: Malu Banget! Gembar-gembor Bersumpah Tak Pernah Plagiat, Ibu Ayu Ting Ting Malah Kepergok Kepoin Barang-barang Mewah Nagita Slavina, Jejak Digitalnya Abadi

Intan Nuraini dan sang suami

Setelah putus dari Sahrul Gunawan, Intan Nuraini kembali merajut kasih dengan seorang pria yang bernama Donny Azwan Putra.

Hubungannya dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pegawai Bank itu memang hanya berlangsung sebentar saja dan langsung memutuskan untuk menikah.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest