Follow Us

Belum Move On dari Suami Maia Estianty, Desy Ratnasari Sampai Terisak Saat Ceritakan Kenangan Manisnya Bersama Irwan Mussry: 'Saya Sangat Dekat'

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 10 Agustus 2021 | 20:31
Pantas sempat bikin Desy Ratnasari dan Maia Estianty terpana, intip tampannya masa muda Irwan Mussry 11 tahun lalu!
Kolase | Instagram @desyratnasarifans dan @irwanmussry

Pantas sempat bikin Desy Ratnasari dan Maia Estianty terpana, intip tampannya masa muda Irwan Mussry 11 tahun lalu!

GridHITS.id - Bukan rahasia lagi jika Desy Ratnasari pernah menjalin hubungan dengan Irwan Mussry.

Tak tanggung-tanggung jalinan asmara itu berjalan sampai delapan tahun lamanya.

Namun sayang, hubungan Desy dan Irwan harus berakhir kandas di tengah jalan setelah bertahun-tahun bersama.

Hingga akhirnya Irwan Mussry memutuskan untuk menikah dengan Maia estianty.

Meski kini Irwan Mussry sudah memiliki istri, tampaknya Desy masih belum bisa melupakan semua kenangannya dengan sang mantan.

Ya, Desy Ratnasari ingat betul bagaimana perlakuan baik Irwan Mussry terhadap keluarga Desy Ratnasari.Desy Ratnasari bahkan sampai menangis terisak mengingat semua kenangan manis itu.

Baca Juga: Tak Disangka-sangka, Jauh-jauh Datang ke Rumah Mayangsari Untuk Minta Tolong, Desy Ratnasari Malah Dituding Pembohong Oleh Istri Bambang Trihatmodjo, Ribut?

Dengan wajah basah air mata, ibunda Nasywa mengaku tak kan melupakan perlakuan Irwan Musrry kala itu.

Kisah itu diungkap oleh Desy Ratnasari dalam tayangan talkshow yang diunggah oleh YouTube TV One beberapa waktu lalu.Dilansir dari tayangan tersebut via Grid.ID, Selasa (10/8/2021) Desy Ratnasari begitu bersyukur bisa mengenal Irwan Mussry.Meski tak ada ikatan darah, Irwan Mussry begitu mencintai anak semata wayang Desy Ratnasari.Kebaikan Irwan Musrry pada anak dan keluarganya membuat anggota dewan ini berlinang air mata.

Sebab, selama ini tak ada pria yang benar-benar bisa mencintai keluarganya seperti yang dilakukan Irwan Mussry."Saya bersyukur dipertemukan dengan seorang Irwan, karena seseorang yang bisa dekat mencintai anak saya."

"Terpenting adalah menerima keluarga saya, yang tidak pernah saya terima dari pernikahan sebelumnya," ucap Desy Ratnasari.

Source : Sosok.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest