Follow Us

Sempat Bingung Mendidik Kedua Anaknya Saat Keadaan Susah Pasca Perceraian, Anang Ungkap Kehadiran Ashanty Rela Menerima Keadaan: 'Susah Aku Bisa Lukisin'

Magdalena Puspa - Rabu, 11 Agustus 2021 | 06:00
Anang Hermansyah dan Ashanty
Instagram/ashanty_ash

Anang Hermansyah dan Ashanty

GridHITS.id - Belakangan ini Azriel Hermansyah mengunggah foto bersama kakaknya, Aurel Hermansyah di Instagramnya.

Dalam postingan tersebut, Azriel bercerita saat dirinya dan sang kakak yang tinggal di wilayah Radio Dalam bersama ayahnya.

Tak hanya itu saja, Azriel juga mengungkapkan sosok Ashanty yang saat ini menjadi ibu sambungnya hadir di kehidupan mereka.

Azriel merasa beruntung kedatangan Ashanty yang mau ikut campur dalam mengurusnya dan sang kakak.

Ternyata, hal tersebut juga sama diungkapkan oleh Anang Hermansyah yang merasa beruntung kedatangan Ashanty menjadi istrinya.

Hal itu terekam dalam kanal Youtube KH INFOTAIMENT pada Senin (9/10/2021).

Anang menyebutkan bahwa Ashanty adalah sosok bidadari dengan rendah hati menerima Anang bersama kedua anaknya yang masih dalam kekurangan saat itu.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Sekarang Uang Bulanan untuk Sang Mantan Istri, Raul Lemos Sindir Pedas Anang Hermansyah: 'Raul Lemos Tidak Tergantung pada Siapa pun, Apalagi Istri!'

"Aku bilang kan, Ashanty adalah sosok bidadari yang mau dengan kenyataan kita hidup dengan segala kekurangan, waktu di ruko dengan Azriel dan Aurel," ungkap pria asal Jember tersebut.

Tak menyangka, dengan kondisi terpuruknya saat tinggal di tempat yang sempit tersebut membawa Ashanty menjadi hal yang terindah dalam keluarga kecil Anang.

"Kita diberikan hadiah luar biasa pada saat itu," tegasnya.

Dengan kondisinya yang saat ini terbilang sudah cukup, pelantun lagu Jodohku tak membayangkan jika hidupnya tanpa Ashanty.

Source : YouTube KH Infotainment

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest