Follow Us

Baru Umumkan Resmi Pacaran ke Publik, Rendi John Kini Ungkap Rencananya Nikahi Glenca Chysara: 'Memantapkan Diri, Udah Waktunya'

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 09 Agustus 2021 | 07:00
Rendi Jhon dan Glenca Chysara kini resmi berpacaran.
https://www.instagram.com/glencachysaraofficial/

Rendi Jhon dan Glenca Chysara kini resmi berpacaran.

GridHITS.id - Rendi John buka suara soal rencananya menikahi Glenca Chysara.

Dua sejoli Rendi Jhon dan Glenca Chysara kini tampaknya tengah berbunga-bunga.

Bagaimana tidak, keduanya mengumumkan bahwa kini telah resmi berpacaran.

Peran Elsa dan Ricky mampu membuat keduanya cinlok.

Fans pun menyambut riuh hubungan mereka berdua yang sampai ke dunia nyata.

Baru resmi jadi pasangan kekasih, Rendi John sudah berbicara soal rencananya menikahi sang pujaan hati.Setelah mengaku berpacaran, keduanya kini tak malu membeberkannya ke publik.

Glenca Chysara dan Rendi Jhon pun tak lagi ragu pamer kemesraan di hadapan umum.

Baca Juga: Kini Blak-blakan Pamer Pacaran dengan Glenca Chysara, Rendi Jhon Beri Jawaban Menohok Usai Ditanya Siapa yang Nyatakan Cinta Lebih Dulu: 'Enggak Ada Tembak-tembakan'

Mulanya, baru-baru ini Rendi Jhon memberikan pengakuan terkait dirinya pacaran dengan Glenca Chysara.Diakui Rendi, hubungan asmaranya dengan Glenca baru-baru ini terjalin.Hubungan asmara keduanya pun sukses memancing rasa penasaran warganet.Mereka mengaku penasaran apakah keduanya akan membawa hubungan lebih lanjut ke jenjang berikutnya atau tidak.

Saat ditanya hal itu, baik Glenca Chysara maupun Rendi Jhon memberikan jawaban kompak.Keduanya sepakat tidak ingin tergesa-gesa dan mengaku masih ingin memantapkan diri."Kapan (nikah) ya? Mungkin di saat gue dan Glenca udah benar-benar mantep dari pemikiran, pokoknya semua-semuanya lah," kata Rendi Jhon, dilansir dari kanal YouTube G! and team pada Sabtu, 7 Agustus 2021.

"Ketika ngerasa diri gue udah ada 'wah nih udah waktunya'. Jadi gue nggak bisa matokin sih buat kapannya.""Cuma gue mau memantapkan diri, buat gue sama Glenca," beber Rendi.Lebih lanjut, Rendi Jhon kemudian ditanya perihal alasannya jatuh cinta dengan Glenca.

Source : Tribunstyle.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest