Follow Us

Bak Ketakutan Setengah Mati Usai Tak Dapat Kembalikan Warisan Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana Disebut-sebut Bakal Kabur ke Amerika

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 06 Agustus 2021 | 07:00
Teddy Pardiyana, Putri Delina, Rizky Febian
tribunnews.com

Teddy Pardiyana, Putri Delina, Rizky Febian

GridHITS.id - TeddyPardiyana disebut-sebut bakal kabur ke Amerika.

Buntut perebutan harta warisan Lina Jubaedah tampaknya berimbas pada Teddy Pardiyana.

Usai dilaporkan ke polisi oleh Rizky Febian, Teddy Pardiyana kini tampaknya menghilang bak ditelan bumi.

Pasalnya, Teddy ketahuna mempergunakan semua harta Lina Jubaedah dan setelahnya ia tak mampu mengembalikan sepeser pun.

Nasib pilu kabarnya dialami oleh suami mendiang Lina Jubaedah.

Ia diisukan kini lontang-lantung tanpa sepeser pun uang.Terkait kabar-kabat tersebut, pengacara Teddy, Ali Nurdin angkat bicara.

Baca Juga: Dulu Garang Pada Keluarga Sule, Kuasa Hukum Kini Sebut Teddy Pardiyana Harus Luntang Lantung Usai Tak Lagi Pegang Warisan Lina Jubaedah, Miskin dan Tak Berpenghasilan

Soal Teddy yang tak memiliki penghasilan, kabar tersebut dibenarkan oleh Ali Nurdin.

"Bukan Teddy saja yang nggak ada penghasilan, ribuan orang Indonesia nggak ada penghasilan karena COVID-19 ini kan. Yang kaya bisa jadi miskin gimana kan," pengacara Teddy Pardiyana, Ali Nurdin seperti yang dilansir dari tayangan Insert.Ali juga menjawab kabar kemungkinan Teddy bakal kembali merantau ke Amerika, seperti yang dilakukannya beberapa tahun lalu."Wah saya nggak tau juga," katanya.

Untuk saat ini, Teddy memang belum terbukti telah kabur membawa harta Rizky Febian.Ali Nurdin mengatakan, benar atau tidaknya tudingan pihak Rizky Febian tersebut bakal dibuktikan di Polda Jabar."Ya itu nanti akan kita buktikan di Polda Jabar di lidiknya, siapa yang menggelapkan barang, siapa yang menguasai," kata Ali Nurdin.

Seolah memberi jawaban tegas bahwa Teddy tidak akan kabur, Ali Nurdin mengatakan, kliennya siap apabila kembali dipanggil oleh pihak Polda Jawa Barat.

Source : Sosok.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest