Follow Us

Benar-benar Bakal Didepak dari Semua Program TV di Indonesia? Petisi Blacklist Ayu Ting Ting Semakin Berbahaya untuk Sang Biduan, Partisipan Naik Puluhan Ribu dalam Hitungan Hari

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 05 Agustus 2021 | 14:27
Penyanyi Ayu Ting Ting
Instagram @ayutingting92

Penyanyi Ayu Ting Ting

GridhITS.id - Nasib karir Ayu Ting Ting kini berada di ujung tanduk.

Bukan Ayu Ting Ting namanya jika tak selalu mengundang banyak kontroversi.

Keberadaanya di dunia hiburan seolah selalu menjadi pro dan kontra.

Mulai dari dihujat, banjir ujaran kebencian hingga keluarganya menjadi bahan bullyan.

Kini janda Enji Baskoro itu tampaknyharus kembali menelan pil pahit.

Bahkan karir yang ia tapaki dari nol hingga mampu jadi artis papan atas seolah dipertaruhkan.

Semakin hari penyanyi dangdut kebanggan kota Depok itu seolah semakin dibenci oleh hatersnya.Kali ini tak hanya sekedar kritik tajam, melainkan petisi viral agar Ayu Ting Ting dicekal dari dunia pertelevisian.

Baca Juga: Dukung Telak Aksi Orangtua Ayu Ting Ting Nekat Datangi Rumah Haters, Iis Dahlia: 'Lo Jangan Ganggu Kita'

Tak main-main, petisi yang terdaftar di sebuah website ini sudah ditandatangani puluhan ribu pengguna internet.Ya, Ayu Ting ting sudah buktikan bahwa hidup di bawah lampu sorot tidak mudah.

Di sepanjang kariernya sebagai publik figur, Ayu Ting Ting kerap menemui batu sandungan.Kehidupannya sebagai artis pun seolah tak pernah lepas dari nyinyiran netizen.Ada saja yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting dan keluarganya yang dinilai salah oleh warganet.Imbasnya, Ayu Ting Ting dan keluarga kerap jadi bahan cibiran di dunia maya.

Kali ini tak hanya sekadar cibiran, sebuah petisi viral muncul dengan menyeret nama Ayu Ting Ting.Melansir GridFame.ID, petisi tersebut ternyata sudah muncul sejak 2 tahun yang lalu di website change.org .Petisi tersebut diduga dibuat dengan maksud untuk mencekal Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian.Hingga detik ini, berdasarkan pantauan terbaru, petisi tersebut telah ditandatangani oleh 24 ribu lebih orang.

Source : Sosok.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest