Follow Us

Berhasil Ukir Sejarah Baru, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Kini Bak Kejatuhan Durian Runtuh, Dapat Rumah Mewah, Uang Miliaran Hingga Perawatan Kecantikan Gratis Seumur Hidup

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 04 Agustus 2021 | 08:00
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Sabet Emas di Olimpiade Tokyo 2020, Intip Outfit Keduanya Bikin Pangling Tanpa Jersey Bulutangkis!
https://www.instagram.com/badmintonphoto_official/

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Sabet Emas di Olimpiade Tokyo 2020, Intip Outfit Keduanya Bikin Pangling Tanpa Jersey Bulutangkis!

GridHITS.id - Nama pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu memang tengah jadi sorotan.

Bagaimana tidak, keduanya mampu menyabet medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020.

Sebelumya Grace, sapaan akrabnya dan Apriyani mampu melumpuhkan pasangan China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, di babak final Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia/Apriyani menang dengan skor 21-19 dan 21-15.

Tak hanya mampu meraih gelar juara, Grace dan Apri pun mampu menorehkan satu sejarah baru.

Untuk pertama kalinya Indonesia mampu memenangkan bulutangkis nomor ganda putri dalam Olimpiade sepanjang sejarah.

Satu Indonesia pun sontak ramai merayakan kemenangan tersebut.

Bahkan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu pun kini bak kejatuhan durian runtuh.

Baca Juga: Bikin Haru, Ini yang Diucapkan Apriyani Rahayu kepada Greysia Polii Usai Menang Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Berikut daftar bonus yang akan diterima pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, setelah meraih medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020.Berlaga di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, pada Senin (2/8/2021) pukul 12.00 WIB,

Kemenangan hingga keberhasilan meraih medali emas ini juga sekaligus memecahkan beberapa rekor.Di antaranya menjadi ganda putri pertama yang meraih medali, yang pertama meraih medali emas, dan Greysia jadi atlet tertua yang meraih emas ganda putri.Sedangkan Apriyani Rahayu adalah atlet termuda di bulutangkis olimpiade Tokyo 2020.Sebagai bentuk apresiasi, Greysia/Apriyani meraih medali emas, berikut beberapa bonus dan penghargaan yang akan diperoleh ganda putri kebanggaan Indonesia tersebut:

Source : sriwijaya post

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular