Follow Us

Kemarahannya Sudah Tak Lagi Bisa Terbendung, Ayu Ting Ting Kini Malah Ancam Bakal Minta Bilqis Angkat Kaki dari Rumah Hanya Gara-gara Hal Ini

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 02 Agustus 2021 | 08:28
Ayu Ting Ting dan Bilqis
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting dan Bilqis

GridHITS.id - Ayu Ting Ting mengaku akan kirim Bilqis ke Luar Negeri.

Bukan hal yang aneh lagi jika pedangdut Ayu Ting Ting selalu banjir hujatan.

Meski begitu, ia selalu tampak cuek dan tak menggubris semua ujaran kebencian yang ditujukan kepadanya dan keluarga.

Bahkan Bilqis yang masih kecil pun kerap jadi bulan-bulanan haters.

Namun kini tampaknya kemarahan janda Enji Baskoro itu tak terbendung lagi.

Bahkan Ayu tak segan melaporkan oknum netizen yang menghina sang anak ke pihak berwajib.

Baca Juga: Anggota DPRD Jawa Timur Soroti Perlakuan Orangtua Ayu Ting Ting 'Labrak' Rumah Haters Sang Biduan: 'Kita Pertimbangkan untuk Memberi Bantuan Hukum'

Seolah kebakaran jenggot karena anaknya terus dicibir oleh netizen, Ayu rupanya punya niatan untuk 'usir' anaknya sendiri.

Bagaimana tidak, seolah sudah gerah mendapat tudingan tak mengurus anak semata wayanganya, Ayu Ting Ting pun berniat 'usir' Bilqis dari rumah yang ia tinggali kini.Apa yang terjadi sebenarnya?

Ayu Ting Ting akhirnya murka setelah tahu sang anak dihina oleh seorang oknum netizen.Jika selama ini Ayu selalu tak menggubris jika dirinya dihina, kini bahkan Ayu akan melaporkan oknum tersebut karena telah menghina sang anak.Seolah tak mau sang anak juga kena dampak karena dirinya, Ayu bahkan berniat 'mengusir' anaknya ke luar ngeri.

Ya, Ayu rupanya sempat memiliki keinginan untuk menyekolahkan sang anak ke luar negeri agar tidak menerima hinaan dari netizen.Dikutip dari kanal Youtube Indosiar(28/7/2021), Ayu Ting Ting meluapkan niatnya tersebut.

Source : sajiansedap.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular