Follow Us

Kerap Saling Peluk Hingga Cium Saat Syuting, Amanda Manopo Ternyata Punya Perasaan Begini Pada Arya Saloka yang Sudah Beristri: 'Mau Gimana Lagi' '

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 27 Juli 2021 | 05:00
Ikatan cinta
ist

Ikatan cinta

GridHITS.id - Sinetron Ikatan Cinta saat ini memang tengah populer di Indonesia.

Digawangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai peran utama, Ikatan Cinta membuat para penggemar demam.

Pasalnya kemistri para pemain dalam sinetron tersebut begitu luar biasa.

Saking cocoknya, bahkan Amanda dan Arya kerap didoakan benar-benar berjodoh.

Padahal diketahui Arya Saloka sudah memiliki istri yakni pesinetron Putri Anne.

Baca Juga: Amanda Manopo Kerap Dianggap Ramah pada Kru, Sosok Ini Langsung Bongkar Tabiat Asli Pemeran Andin di Lokasi Syuting Ikatan Cinta dan Singgung Soal Kesombongan: 'Minder Ketemu Dia'Banyak hal menarik yang bisa diulik dari kisah dibalik layar Ikatan Cinta antara Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Selama proses syuting berlangsung, keduanya harus melakukan adegan romantis.Nampak beberapa kali Arya Saloka terlihat harus menggendong Amanda Manopo karena hal tertentu.

Bahkan banyak warganet yang menyebutkan jika Amanda termasuk orang yang beruntung karena digendong oleh Arya Saloka.Kini Amanda Manopo buka suara terkait perasaannya sering di gendong Arya Saloka.

Hal itu ia ungkapkan ke dalam Youtube Intens Investigasi, Selasa (19/1/2021).Meskipun sering beradegan mesra, Amanda bersumpah dirinya tidak melakukan hal lebih kepada Arya Saloka di luar syuting."Ya udah, mau gimana lagi. Saya gak ngapa-ngapain lho. Saya tidak ngapa-ngapain," ucap Amanda Manopo seolah ketakutan.Amanda pun menegaskan kemesraannya dengan Arya Saloka itu hanyalah akting di sinetron Ikatan Cinta.

"Yang pasti cuma akting aja, ngikutin skenario. Jalan ceritanya juga cukup menarik.

Ceritanya beda dari yang lain, jadi aku acungin jempol buat para tim kreatif dan penulisnya," papar Amanda Manopo."Gue gak tahu tuh kerjaan si penulis. Gendong mulu (gue dan Arya). Gue aja sampe capek. Aduh gue digendong mulu," ucap Amanda Manopo.

Source : Wiken

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest