Follow Us

Jiwa Pamernya Makin Membara, Ayu Ting Ting Minta Maaf atas Kelakuan Sang Ayah, Abdul Rozak Justru Gencar Tunjukkan Semua Perhiasannya: 'Terlalu Kaya'

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 26 Juli 2021 | 12:00
Abdul Rozak pamer cincin.
Tangkap layar Youtube Qiss You TV

Abdul Rozak pamer cincin.

GridHITS.id -Ayu Ting Ting malu akan kelakuan ayahnya yang hobi pamer emas.

Sosok ayah Ayu Ting Ting memang turut populer seiring dengan naiknya karir sang anak.

Tak berbeda jauh dengan sang biduan, Abdul Rozak juga kerap menjadi bulan-bulanan netizen.

Seperti yang terjadi belum lama ini.

Ayah Ayu memamerkan cincin emas di jari-jari tangannya.

Hal itu sontak menuai reaksi yang beragam dari warganet.

Baca Juga: Selama Ini Banyak yang Belum Tahu, Ayu Ting-ting Selama Ini Pakai Topeng, Tabiat Aslinya pun Terbongkar Usai Sebut Sang Biang Kerok: 'Sampai Hampir Angkat Kaki dari Indonesia'Tak sedikit menuding ayah Ayu Ting Ting ingin menyamai gaya Hotman Paris.Di sisi lain, Ayu Ting Ting rupanya juga khawatir jika sang ayah disebut gila emas oleh masyarakat.

Dalam video di kanal YouTube Qiss You TV yang tayang Selasa (13/7/2021), pria yang kerap disapa Ayah Rozak itu tampil menemani Ayu Ting Ting.

Keduanya membuat konten yang mengulas makanan dari mitra UMKM yang mengirimkan jualannya pada Ayu Ting Ting.Itu juga merupakan bagian dari segment acara YouTube Ayu Ting Ting.Dalam kesempatan itu, Ayah Rozak tampil menggunakan cincin di seluruh jari tangannya.Gelang emas juga melingkar di pergelangan tangan Abdul Rozak.

Ketika membuka acara, Abdul Rozak memamerkan cincin-cincinnya dengan maksud bercanda.

"Hai, Qiss You! Orang kaya nih!" serunya memperlihatkan kilauan emas di jari-jarinya, mengutip Wiken.ID.Melihat tingah ayahnya, Ayu Ting Ting berusaha menghentikan sekaligus meminta maaf.Permintaan maaf itu pun dikemas Ayu dengan candaan, serupa dengan tingkah ayahnya yang juga sekedar berseloroh.

Source : Sosok.id

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest