Follow Us

Biodata Saskia Chadwick, Pemeran Santi dalam Sinetron Dari Jendela SMP

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 29 Juli 2021 | 15:00
profil saskia chadwick
instagram/saskiachadwick

profil saskia chadwick

GridHITS.id - Bagi yang sering melihat sinetron remaja Dari Jendela SMP pasti kenal wajah cantik yang satu ini, Dialah Saskia Chadwick.

Nama serta profil Saskia Chadwick memang belakangan ini sering diperbincangkan sejak membintangi sinetron yang banyak digemari para remaja itu.

Ternyata, ia merupakan artis dan model yang berdarah Inggris-Jawa.

Karirnya mulai melejit saat memerankan sosok Santi di sinetron Dari Jendela SMP.

Saskia diketahui mengawali kariernya pada tahun 2018.

Baca Juga: Biodata Rey Bong, Aktor Tampan Tanah Air yang Sejak Muda Berprestasi

Saskia Chadwick mengawali karier lewat perannya sebagai Tania di sinetron Cinta Misteri di tahun 2018.Pada sinetron tersebut, Saskia beradu akting dengan Fabby Rastanty, Varell Bramastha, Ersya Aurelia, dan masih banyak lagi.Selain itu, ia juga sudah memerankan beberapa sinetron dan FTV.Saskia pernah menjadi bintang iklan.

Setelah sukses dan banyak menarik perhatian, Saskia Chadwick dipercaya untuk bermain di sinetron Dari Jendela SMP sebagai Santi.

Sinetron Dari Jendela SMP sendiri menceritakan kehidupan remaja SMP yang tak sengaja terjebak dalam dunia orang dewasa.Saskia memiliki nama lengkap Saskia Allysia Mattea Chadwick.

Ia lahir di Bali, 9 November 2006 dari pasangan Steve Chadwick dan Fitri Effendi.Saskia menyukai K-Pop terutama boy grup yang bernama BTS.Saskia juga sangat menyukai game online seperti PUBG, HAGO dan game online lainnya.Selain itu, Saskia sangat menyukai makanan terutama ramen dan mie ayam.Ia juga menyukai warna abu-abu dan hitam.

Baca Juga: Biodata Nathalie Holscher, Istri Sule yang Sempat Dijuluki 'Ratu Amer'

Source : Tribunlampung.co.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest