Follow Us

Bak Balas Budi, Rachel Vennya Berikan Kejutan untuk Penggemar: 'Makasih Udah Selalu Baik Sama Aku'

Tito Gildas - Minggu, 25 Juli 2021 | 06:30
Rachel Vennya bagikan kejutan untuk para penggemar
Instagram

Rachel Vennya bagikan kejutan untuk para penggemar

GridHITS.id - Rachel Vennya memang dikenal publik sebagai selebgram yang memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi dan royal terhadap penggemarnya.

Rachel sempat melakukan penggalangan dana pembelian APD penanganan virus Covid-19 pada tahun lalu.

Tak disangka, penggalangan dana itu disambut baik hingga terkumpul nominal yang cukup fantastis, yaitu berkisar Rp 2 miliar.

Tak hanya itu, Rachel pun terkenal tanggung lantaran menjadi orangtua tunggal bagi kedua anaknya, Xabiru dan Chava setelah perceraiannya di bulan Februari lalu dengan Niko Al-Hakim.

Lantas, keteguhan hati selebgram satu ini pun menuai dukungan dan pujian dari para penggemarnya.

Bak ingin berterima kasih, Rachel Vennya pun memberikan kejutan para penggemar.

Baca Juga: Merugi Ratusan Juta, Baju-baju Bermerek Mahal Milik Xabiru Habis Dimakan Rayap, Rachel Vennya Banjir Komentar: 'Dihisab di Dunia Secara Langsung'

Dilansir Kompas.com, selebgram Rachel Vennya buat followers akun Instagramnya girang ketika dia tiba-tiba mengirimkan sejumlah uang untuk mereka yang dipilih secara acak.

Rezeki dadakan yang diberikan Rachel ini terungkap ketika followers Instagramnya mengunggah pesan yang dikirim Rachel, yang kemudian diunggah ulang Rachel.

Isi percakapan tersebut cukup singkat, Rachel melalui Direct Message (DM) meminta dikirimkan nomor rekening followers yang sudah dia pilih secara acak.

Kemudian Rachel mengirimkan bukti transfer uang kepada mereka.

Source : Kompas.com

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest