Follow Us

Dibutakan Cinta hingga Nekat Pindah Agama Demi Sang Kekasih, Ayah Pesinetron Kondang Ini Justru Berharap Anaknya Segera Dinikahi Dude Harlino

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 24 Juli 2021 | 18:00
Asmirandah
instagram/@asmirandah89

Asmirandah

GridHITS.id - Ayah Asmirandah ingin anaknya dinikahi Dude Harlino.

Kisah asmara Asmirandah dan Jonas Rivanno memang sangat fenomenal.

Sejak awal berhubungan keduanya ditentang keras oleh keluarga Asmirandah.

Perjalanan yang begitu terjal pun sudah pernah mereka lewati.

Tak lain tak bukan adalahkarena perbedaan keyakinan diantara keduanya.

Meski begitu, Asmirandah nekat menerjang larangan sang ayah dan tetap menikahi sang pujaan hati.

Baca Juga: Begitu Indah, Ini Arti Nama Anak Asmirandah dan Jonas Rivanno yang Lahir Tepat di Hari Natal setelah Menunggu Momongan Hingga 7 Tahun Lamanya

Selain berani menentang pilihan sang ayah, Asmirandah juga nekat kabur dari rumah demi bisa bersama dengan Jonas Rivanno.

Padahal, saat itu karir Andah sedang menanjak lantaran wajahnya sering wara-wiri di layar kaca dengan membintangi sinetron.Setelah itu, keduanya pun menikah.Andah pun rela berpindah keyakinan mengikuti sang suami.

Selain sosok Andah dan Jonas, M. Farmidji Zantman sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu.Ia adalah ayah Asmirandah yang tak merestui hubungan anaknya.Sebaliknya, M. Farmidji Zantman justru begitu berharap anaknya menikahi aktor tampan Dude Harlino.Pria asal Belanda ini menyayangkan Asmirandah jatuh ke pelukan Jonas Rivanno.Padahal, dirinya senang saat Andah menjalin kasih dengan Dude Harlino."Dulu sama Dude juga sudah bagus, tapi kenapa pilihnya Vanno, saya tidak tahu," ujarnya pada NOVA.id.

Baca Juga: Asmirandah Sempat Pening Menidurkan Putrinya harus Jalan Pakai Mobil 4 Kali Seminggu Akhirnya Ini yang Dilakukan Istri Jonas Rivanno ItuPadahal, kata Farmidji, banyak lelaki lain yang meminta Asmirandah untuk jadi istri.Farmidji tak habis pikir saat Andah malah menjatuhkan pilihan kepada Vanno.

Source : Suar.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest