Follow Us

Bukan Menunggu Luna Maya, Ternyata Inilah Sosok Perempuan yang Jadi Prioritas Ariel NOAH Hingga Bertahan Menduda Belasan Tahun: 'Jangan Buru-buru'

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 22 Juli 2021 | 16:00
Ariel Noah
Instagram @cr.arielnoah

Ariel Noah

GridHITS.id - Inilah sosok perempuan yang jadi prioritas Ariel NOAH.

Sampai hari ini Ariel NOAH diketahui masih betah menjomblo.

Usai bercerai dari Sarah Amalia belasan tahun lalu, ia belum juga mengakhiri masa lajanganya.

Padahal sosoknya selama ini selalu menjadi idola para wanita hingga dijuluki sebagai Lady Killer.

Namun kenyataannya, sampai detik ini ayah Alleia ini lebih memilih sendiri.

Baca Juga: Bikin Heboh Satu Indonesia, Ternyata Ariel NOAH Punya 'Kakak' Laki-laki ini, Sosoknya Tak Terduga karena Benar-benar Mirip 100 PersenSederet nama artis cantik selalu digosipkan miliki hubungan dengannya.Namun tak ada satu pun yang benar-benar menjadi gandengan mantan Luna Maya ini.Terhitung 13 tahun sejak cerai, calon ibu sambung Alleia Ananta Irham masih juga belum terlihat.

Setiap kali ditanya soal pernikahan Ariel NOAH selalu saja kelimpungan.

Namun rupanya memang ada alasan khusus mengapa Ariel NOAH hingga detik ini tak terlalu memikirkan pernikahan.Ya, pernikahan bukan hal baru bagi Ariel NOAH.Tiga belas tahun yang lalu, ia sempat mencicipi asam garam rumah tangga dengan Sarah Amalia.Sayang, Sarah Amalia dan Ariel NOAH memutuskan untuk tak melanjutkannya lagi.Tiga tahun biduk rumah tangganya dengan Sarah Amalia kandas di ruang sidang.Dibilang trauma pun, Ariel NOAH mengaku sama sekali tidak takut memulai lembaran baru.

Hanya saja, hingga detik ini pelantun lagu 'Wanitaku' itu belum menemukan pasangan yang tepat."Kapan nikah? Waduh gue juga gak tau. Belum ketemu yang pas nih," ungkap Ariel NOAH dikutip dari YouTube Rian Ekky Pradipta, Rabu (21/7/2021).

Baca Juga: Sosok Kakak Ariel Noah Terbongkar, Banyak Orang yang Belum Tahu!

Bagi Ariel NOAH, saat ini menikah belum jadi prioritas utamanya.Sebab untuk menikah, Ariel NOAH tak hanya memikirkan dirinya sendiri, tapi juga sang anak, Alleia Ananta Irham.Dibandingkan menikah, Ariel NOAH justru merasa perannya sebagai ayah lebih penting."Mudah-mudahan secepatnya lah tapi, soalnya gini gue bukan kayak orang yang belum pernah nikah."

Source : Sosok.id

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest