Follow Us

Bikin Heboh karena Dua Hari Berturut-turut Menjadi Pengiring Pengantin, Wanita Cantik Ini Alami Hal Mengenaskan

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 18 Juli 2021 | 18:30
Ilustrasi bridesmaid.
Freepik.com

Ilustrasi bridesmaid.

GridHITS.id - Wanita ini alami kejadian mengejutkan usai 2 hari berturut-turut jadi pengiring pengantin.

Pernikahan merupakan hari yang begitu bahagia bagi sang mempelai.

Ikatan cinta suci yang telah lama dirajut akhirnya bersatu.

Di balik suksesnya acara pernikahan, banyak peran orang terdekat di belakangnya.

Ya, mereka adalah bridesmaid atau pengiring pengantin.

Baca Juga: Kerap Bantu Ciptakan Gimmick Para Artis, Uya Kuya Terang-terangan Sebut Kisah Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Menjadi Salah Satu Settingan Buatannya yang Paling PecahRekan mempelai wanita atau pria kerap kali menjadi orang yang sibuk memastikan acara pernikahan berjalan lancar.

Sayangnya, hal ini bisa sangat membebani pengiring pengantin.Lantaran, mereka harus membantu pengantin wanita dalam segala hal yang dilakukannya.

Salah satu kisah sedih dialami pengiring pengantin yang satu ini.Seorang wanita muda dari Wenzhou, Sichuan di China, harus dilarikan ke rumah sakit setelah menjadi pengiring pengantin selama dua hari berturut-turut.

Min Wenqing yang berusia 24 tahun merasa sakit seperti dia terserang flu ketika dia menjadi pengiring pengantin pada hari kedua.Dia hanya menganggap remeh dan berpikir mungkin dia hanya kurang istirahat.Sayangnya, itu ternyata adalah hal yang serius.Anggota keluarga terkejut melihat Min mengalami kejang ketika dia beristirahat di tempat tidur.

Kejang-kejang berlangsung sekitar 10 menit pada hari kedua upacara pernikahan.Dia tidak punya pilihan selain berkonsultasi dengan dokter di desanya karena dia pikir mungkin ada sesuatu yang salah dengan tubuhnya.Dokter memberikan obat flu untuknya.

Baca Juga: Banjir Air Mata, Ayah Mempelai Wanita Gantikan Mantu Duduk di Pelaminan, Sang Putri Malah Harus Habiskan Malam Pertama di RS

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest