Follow Us

Mampu Buang Uang untuk Beli Narkoba, Akhirnya Terungkap Jumlah Uang Belanja Jutaan Rupiah yang Bisa Dihabiskan Nia Ramadhani dalam Sekali Shopping: 'Bongkar Semua Rahasia!'

Averus Al Kautsar - Sabtu, 17 Juli 2021 | 15:00
Uang belanja fantastis Nia Ramadhani
Instagram Nia Ramadhani

Uang belanja fantastis Nia Ramadhani

GridHITS.id - Habiskan uang jutaan rupiah demi narkoba, terungkap uang belanja Nia Ramadhani yang jadi istri konglomerat.

Sosok Nia Ramadhani tentu sudah tidak asing lagi di mata masyarakat.

Namun sedih, di tengah karirnya yang tinggi Nia Ramadhani bersama sang suami, Ardi Bakrie justru terseret kasus narkoba.

Mengaku stres selama pandemi, Nia dan Ardi diketahui mengonsumsi narkoba jenis sabu selama 4-5 bulan terakhir.

Bukan rahasia lagi, jika Nia Ramadhani dilimpahi kekayaan dan kemewahan pasca menikah dengan Ardi Bakrie.

Walau tak sesering dulu muncul di televisi, Nia Ramadhani bak tak perlu khawatirkan lagi masalah harta karena sang suami adalah anak dari salah satu keluarga terkaya di Indonesia.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Sekarang Usai Tersandung Narkoba, Ramalan Denny Darko Tentang Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Retak Terbukti?

Bahkan beberapa waktu lalu terungkap dalam program Ngopi Dara (3/3/2020), jumlah uang yang bisa dihabiskan Nia Ramadhani untuk sekali berbelanja.

Dalam tayangan tersebut terlihat awalnya Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar sedang ditantang untuk belanja Rp 100 ribu di ITC Kuningan, Jakarta Selatan.

Nia Ramadhani yang selama ini jorjoran jika belanja mengaku tak bisa menawar dan kesulitan meminta menurunkan harga barang dari penjual.

"Ah, aku kan nggak bisa nawar," ucap Nia Ramadhani yang dikutip Banjarmasinpost.co.id dari kanal Youtube Trans TV.

Source : Banjarmasinpost.co.id, YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest