Follow Us

Diisukan Sudah Lama Pisah Rumah Hingga Cerai, Ketua RT Bongkar Fakta Pernikahan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi: 'Minta Surat Pengantar'

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 15 Juli 2021 | 21:00
Foto Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti
tribunnews.com

Foto Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti

GridHITS.id - Biduk rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi memang tengah menjadi pertanyaah publik.

Tak diketahui apakah keduanya masih terikat dalam pernikahan atau tidak.

Namun beberapa informasi menyebutkan bahwa keduanya sudah lama pisah rumah.

Bahkan anak sambung Ririn, Adira Kania juga ketahuan meng-unfollow ibu sambungnya.

Hal tersebut seolah menegaskan bahwa hubungan keduanya sudah tak baik-baik saja.

Baca Juga: Santer Diisukan Akan Bercerai, Setelah 11 Tahun Menikah Aldi Bragi Akhirnya Bongkar Sifat Asli Ririn Dwi Ariyanti yang Selama Ini Ia Tutup-tutupi: 'Kurang Untuk Bisa Belajar'

Untuk itulah ketua RT tempat Ririn dan Aldi tinggal sebelumnya lantas angkat bicara."Nggak ada tuh kabar bu Ririn mau bercerai. Biasanya kalau mau bercerai, (warga) minta surat pengantar dari kami, (sejauh ini) nggak ada," kata Dani pada "Intens Investigasi"."Aman ya, belum ada berita sama sekali."

Ririn sendiri diketahui sedang dekat dengan Jonathan Frizzy.

Paman Jonathan, Benny Simanjuntak mengungkap rasa kasihan pada Ririn yang diduga dicemburui oleh istri Ijonk, Dhena Devanka."Kasihan si Ririn. Dia punya keluarga, suaminya juga suka datang, jangan disangkutpautkan," kata Benny saat live di Instagram."Kenapa mesti Ririn yang sudah berkeluarga kalau si Ijonk mau nakal? Kenapa? Tidak ada yang lain? Banyak orang kaya yang suka sama dia (Ijonk)."

Bahkan saat keduanya bermain sinetron, Ririn berujar jika Ijonk hanya 'suka' kepadanya sebatas adegan akting.Di kehidupan nyata sudah lain soal.

Baca Juga: Biodata Dhena Devanka, Istri Jonathan Frizzy yang Nekat Labrak Ririn Dwi Ariyanti Usai Dinilai Terlalu Dekat dengan Suaminya"Itulah akting, jangan percaya kalau dia (Ijonk) serius.

Source : Sosok.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest