Follow Us

Biasanya Sering Wara-wiri di TV Memerankan Sosok Antagonis, Banyak yang Tak Sadar Jika Aktor Senior Ini Sudah Meninggal Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 14 Juli 2021 | 12:00
George Taka, aktor laga yang meninggal dunia pada 1 November 2018.
Instagram/georgemustafataka

George Taka, aktor laga yang meninggal dunia pada 1 November 2018.

GridHITS.id - Nama George Taka mugkin sedikit asing di telinga anda.

Namun jika melihat wajahnya dijamin anda langsung mengenalinya.

Ya, George Taka kerap wara-wiri di TV memerankan peran antagonis.Berbagai jenis FTV dan Filmlayar lebar pun pernah ia bintangi.

Baca Juga: Sempat Ngamuk Usai Gary Iskak Mendadak Dikabarkan Meninggal Dunia karena Sakit, Richa Novisha Tulis Pesan Menyentuh untuk SuamiNamnya mungkin terdengar asing bagi anak masa kini, namun sosoknya dikenal sebagai salah satu sinetron kolosal terkenal Angling Dharma versi terbaru serta Misteri Gunung Merapi.

Sosoknya dengan wajah bule dan hidung mancung, membuat dirinya pun sempat mencicipi dunia model.,Namun siapa sangka, lama tak muncul, George Taka rupanya telah meninggal dunia.

Bagaimana kronologinya? Simak informasinya.

Goerge Taka Meninggal DuniaLama tak muncul di layar kaca, George Taka rupanya telah meninggal dunia.Menurut kabar yang beredar, aktor George Taka meninggal dunia karena sakit jantung.Bahkan yang tidak kalah menyedihkan, Goerge Taka meninggal saat momen bahagia bagi dirinya.

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-51, aktor George Taka meninggal dunia.

Kabar meninggalnya aktor George Taka ini salah satunya disampaikan oleh akun Twitter @yan_widjaya.

Melalui unggahan di akun Twitter miliknya pada Jumat (2/11/2018), Yan Widjaya juga mengungkapkan lokasi rumah duka.

"RiP aktor TV & film George Taka (Jakarta 1/11/1967 - Bekasi 1/11/2018) krn sakit jantung.Rumah Duka Jl Dieng 1/6 JatiWaringin, Pdk Gede," tulis akun Twitter @yan_widjaya.

Source : gridfame

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest