Follow Us

Bak Tak Biarkan Sang Anak Ikuti Jejak Keluarga Anang Hermansyah, Raul Lemos dan Krisdayanti Bertekad Bulat Rencanakan Masa Depan Amora Sejak Kecil

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:03
Foto Krisdayanti dan Amora.
Instagram @amora_lemos05

Foto Krisdayanti dan Amora.

GridHITS.id - Krisdayanti memang tak pernah luput dari sorotan.

Tak terkecuali dengan keluarga kecilnya bersama Raul Lemos.

Sejak menikah dengan Raul Lemos, KD diketahui memiliki dua anak yakni Amora dan Kellen.

Meski memiliki penampilan fisik yang terlihat tak terlalu mirip, rupanya Amora punya kesamaan dengan sang kakak, Aurel Hermansyah.

Rupanya Amora dan Aurel sepertinya menuruni bakat emas dari sang ibu yang merupakan Diva Indonesia.Keduanya sama-sama pandai dalam bidang tarik suara.

Baca Juga: Bikin Kaget Usai Hidupnya Makin Glamour karena Harta Duniawinya Capai Rp 71 Miliar, Tengok Penampilan Terbaru Krisdayanti yang Bikin Pangling, Makin Tirus

Jika begini wajar bila Krisdayanti ingin Amora bisa melejit bak Aurel Hermansyah.Ya, sebagai penyanyi, tentu saja Krisdayanti berharap ada yang meneruskan kiprahnya di dunia tarik suara.

Setelah lihat kiprah sukses Aurel Hermansyah, Krisdayanti bermimpi Amora juga bisa mengikuti jejaknya.Namun sayang, impian Krisdayanti ini rupanya tak sejalan dengan sang suami, Raul Lemos.Bisa dibilang, Raul Lemos tak ingin putri sulungnya terjun ke dunia hiburan seperti sang kakak, Aurel Hermansyah.Jika sudah begini, Krisdayanti tak punya pilihan selain kubur impiannya lihat Amora sejajar dengan Aurel Hermansyah.

Ya, terlahir sebagai anak Krisdayanti, Amora mewarisi bakat sang ibu dengan baik.Bakat menyanyi Amora bahkan bisa dibilang selevel dengan Aurel Hermansyah yang sudah lebih dulu memulai karier.Demi mendukung bakat sang anak, Krisdayanti bahkan sampai memfasilitasi Amora dengan les musik dan vokal.

Baca Juga: Bikin Heboh Saat Raul Lemos Dibully se-Indonesia karena Selingkuh, Ternyata Anang Hermansyah Pergoki Krisdayanti Pernah Nginep Bareng 3 Laki-laki Kaya, Ini Sosoknya!Sayang beribu sayang, impian Krisdayanti lihat Amora ikuti jejak Aurel Hermansyah tak sejalan dengan mau Raul Lemos.

Beda 180 derajat dengan sang istri, Raul Lemos justru ingin sang anak nomor satukan urusan sekolah.

Source : Sosok.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest