Follow Us

Ketangkap Basah Pegang Perut Aurel Hermansyah Saat Foto Bareng, Atta Halilintar Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Kehamilan Sang Istri: 'Minta Doanya Ya'

Aulia Dian Permata - Senin, 12 Juli 2021 | 14:00
Atta Halilintar jawab pertanyaan soal kehamilan Aurel
Tangkap layar Instagram @aurelie.hermansyah

Atta Halilintar jawab pertanyaan soal kehamilan Aurel

GridHITS.id - Pasangan selebriti muda Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar baru saja membagikan sebuah kabar bahagia.

Aurel yang merayakan hari ulang tahunnya ke-23 tahun mendapat sebuah kado istimewa dari Atta Halilintar.

Kado itu berupa sebuah mobil mewah yang harganya juga fantastis dan sukses membuat Aurel menangis terharu.

Rumah tangga Atta dan Aurel memang kerap menjadi sorotan publik, apalagi saat pasangan ini juga harus kehilangan calon anak pertama mereka pada Mei 2021 silam.

Namun, saat momen ulang tahun Aurel kemarin, ada satu hal yang justru mencuri perhatian netizen.

Saat foto bersama di depan mobil mewah tersebut, Atta terlihat memegang perut Aurel dengan hati-hati seolah seperti saat Aurel hamil pertama kali dulu.

Baca Juga: Atta Halilintar Mengajak Aurel Hermansyah Melihat Rumah Baru, Inilah 3 Fasilitas Mewah di Rumah Baru:'Rumah untuk Istri dan Anak'

Berbeda dari kehamilan pertamanya yang langsung gembar-gembor saat minggu pertama, Atta dan Aurel kali ini justru menghindari pertanyaan media.

Atta tidak lagi antusias dan membuat banyak video terkait kehamilan sang istri dan terkesan tak mau sesumbar.

"Belum ada mau ngomong apa-apa sih. Masih no comment ya pertanyaan itu, belum mau bahas itu," ucap Atta saat ditemui media di rumahnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Atta juga mengamini semua doa baik dari netizen dan rekan-rekan media terkait dengan kesehatan istrinya, Aurel Hermansyah.

Source : Instagram, YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest