Follow Us

Baru Saja Usai Urusan Cerai dari Askara Parasady, Nindy Ayunda Kini Dilaporkan ke Polisi oleh Sang Mantan Mertua atas Kasus Pencemaran Nama Baik: 'Sebagai Orang Tua Merasa Difitnah'

Magdalena Puspa - Senin, 12 Juli 2021 | 05:30
Fashion style Nindy Ayunda
Instagram Nindy Ayunda

Fashion style Nindy Ayunda

GridHITS.id - Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Nindy Ayunda mengajukan gugatan cerai untuk Askara Parasady Harsono.

Ternyata, masalah tersebut berbuntut panjang.

Pasalnya, Dedi Harsono yang merupakan ayah dari Askara ini melaporkan Nindy Ayunda ke Polres Jakarta Selatan.

Dedi Harsono menghadiri Polres Jaksel juga didampingi oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Dedi Harsono melaporkan Nindy Ayunda dengan pasal pencemaran nama baik melalui ITE.

"Jadi kami dimintai keterangan sesuai dengan aturan bahwa pelapor harus datang untuk memberikan keterangan. Sudah dijelaskan semuanya persoalannya seperti apa, kenapa sampai lapor, apa yang menjadi penyebabnya," kata Fahmi Bachmid, melansir dari Kompas.tv.

Baca Juga: Sempat Tuding Olla Ramlan Jadi Simpanan Pejabat, Kini Nindy Ayunda Dilaporkan Polisi Usai Tuding Mantan Mertuanya Selingkuh dengan Karyawan Sendiri

Dirinya juga memberikan alasan atas apa yang terjadi dengan kliennya.

"Dia sebagai orang tua merasa difitnah, dicemarkan nama baiknya oleh seseorang berinisial N," ujar Fahmi memberikan keterangan.

Fahmi Bachmid juga menjelaskan bahwa ada postingan di media sosial Nindy yang menyinggung nama baik kliennya, Dedi Harsono.

Fahmi juga sudah memberikan keterangan lain kepada pihak kepolisian.

"Namanya sudah kami sampaikan semua ke penyidik, identitasnya juga sudah diserahkan. Data-datanya juga sudah kita serahkan," tutur pengacara tersebut.

Source : kompas.tv

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest