Follow Us

Sempat Tuding Olla Ramlan Jadi Simpanan Pejabat, Kini Nindy Ayunda Dilaporkan Polisi Usai Tuding Mantan Mertuanya Selingkuh dengan Karyawan Sendiri

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 11 Juli 2021 | 07:00
Kisruh rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono
Instagram.com/@nindyparasadyharsono

Kisruh rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono

GridHITS.id - Nindy Ayunda dilaporkan ke polisi oleh mantan mertuanya, Dedi Harsono.

Nindy Ayunda kini diketahui tengah menikmati masa-masa menjadi seorang single parent usai resmi bercerai dengan Askara Parasady pada 6 Mei 2021.

Namun usai bercerai tampaknya Nindy masih dihantam banyak masalah yang datang silih berganti.

Ia kini diketahui tengah berseteru dengan sahabatnya sendiri, Olla Ramlan.

Hal itu terjadi karena rekaman suaranya yang membicarakan Olla Ramlan bocor.

Olla Ramlan sempat menyebutkan bahwa Nindy menudingnya berselingkuh dengan seorang pejabat.

Kini Nindy kembali mendapatkan masalah hingga dilaporlkan oleh mantan mertuanya sendiri, Dedi Harsono.Ia baru saja dilaporkan oleh ayah Askara, terkait dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Difitnah Jadi Selingkuhan Pejabat oleh Sahabatnya Sendiri, Olla Ramlan Ngamuk Minta Nindy Ayunda Bersihkan Nama Baiknya, Mantan Askara Parasady Malah Tak Merasa Bersalah Sedikitpun?

Hal itu dibeberkan Fahmi Bachmid, kuasa hukum Dedi.Baru-baru ini Fahmi menemani Dedi menyambangi Polres Jakarta Selatan untuk memberikan keterangan sebagai pelapor."Ini Pak Dedi ayahnya Aska, kami tadi dimintai keterangan sesuai aturan pelapor harus datang untuk memberikan keterangan.Dijelaskan semua persoalannya seperti apa, kenapa sampai lapor dan apa yang menjadi penyebabnya," ungkap Fahmi seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube KH INFOTAINMENT, Sabtu 10 Juli 2021.

Sebagai mantan mertua, Dedi merasa telah dicemarkan nama baiknya Nindy.

Hal itu berkaitan dengan postingan Nindy di media sosial."Intinya sebagai orangtua merasa difitnah, dicemarkan nama baiknya oleh seseorang yang berinisial N.Pak Dedi ini orangtua dari Aska, merasa nama baiknya tercemarkan atas postingan seseorang berinisial N yang menuduh dia yang bukan-bukan," lanjutnya.

Source : Tribunstyle

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest