Follow Us

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi dengan Barang Bukti Sabu, Sang Artis Akui Sudah Kenal Narkoba Sejak Dulu: 'dari Kecil Sudah Ditawari Kok'

Aulia Dian Permata - Kamis, 08 Juli 2021 | 18:47
Nia Ramadhani akui sejak kecil sudah sering ditawari narkoba
instagram.com/ramadhaniabakrie/

Nia Ramadhani akui sejak kecil sudah sering ditawari narkoba

GridHITS.id - Pasangan artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Tim polisi dari Polda Metro Jaya mengamankan sejumlah barang bukti berupa bubuk sabu seberat 0,78 gram dan alat hisap atau bong di rumah Nia di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kehidupan para artis atau pekerja di dunia entertainment memang kerap bersinggungan dengan penyalahgunaan narkoba.

Nia Ramadhani bukan artis pertama yang ditangkap polisi karena menggunakan narkoba.

Tiga tahun sebelum diringkus polisi, Nia sendiri pernah memberi pendapat pribadinya soal artis yang ditangkap terkait kasus narkoba.

Ucapan Nia itu terekam dalam sebuah video di kanal Youtube Cumicumi yang diunggah pada tahun 2019.

Baca Juga: Kini Resmi Jadi Tersangka Narkoba, Nia Ramadhani Ternyata Sempat Lakukan Pengakuan Dosa karena Kehidupan Bebasnya: 'Nyokap Gue Marah, Gue Bandel'

Kala itu, Nia mengakui bahwa sejak dirinya terjun ke dunia hiburan, narkoba sudah menjadi topik yang dekat dengan dirinya.

"Dalam dunia keartisan itu semuanya dari dulu aku umur 14 tahun itu dunia itu udah ada kok, dunia narkoba sekeliling," ucap Nia dalam rekaman video tersebut.

Nia Ramadhani bahkan juga menyebut bahwa semua tergantung iman dari para artis apakah akan terpengaruh memakai narkoba atau tidak.

"Itu tergantung iman masing-masing menurut aku. Dari aku kecil juga tawaran narkoba segala macam udah ada dari dulu, bukan cuma dari klub aja," lanjut istri Ardi Bakrie ini.

Source : Youtube cumicumi

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest