Follow Us

Nikita Mirzani Santer Diisukan Jalin Hubungan Serius dengan Mantan Suami Nindy Ayunda, Pihak Keluarga Askara Parasady Akhirnya Ungkap Kebenaran: 'Aku pun Tahu'

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 08 Juli 2021 | 06:30
Nikita Mirzani
IG Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

GridHITS.id - Terungkap hubungan sebenarnya Nikita Mirzani dan Askara Parasady.

Beberapa waktu lalu, sempat berhembus kedekatan antara Nikita Mirzani dan mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady.

Sebelumnya Nikita sempat sesumbar bahwa ia kini punya pacar baru.

Meski begitu, Nikita belum memberikan klarifikasi soal hubungannya dengan Askara.Ia hanya sesekali membagikan tangan pria dengan inisial A itu.

Belakangan ini, mantan istri Dipo Latief itu mengunggah foto dirinya mengenakan cincin bertuliskan "Love Aska".

Baca Juga: Selama Ini Dapat Cap Perempuan Nakal, Mantan Suami Pertama Nikita Mirzani Sampai Syok saat Tahu Jika Nyai Masih Perawan: 'Niki Dulu Pernah Masuk Pesantren'

Cincin tersebut bak menjawab laki-laki inisial A yang tengah dekat dekat dengannya.Nikita Mirzani memang sempat disebut-sebut berpacaran dengan mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono. Tetapi, tuduhan itu ditampik.

unggahan nikita mirzani

unggahan nikita mirzani

"Yang jelas, siapapun pacar gue itu bukan laki orang. Tapi kalau bekas orang iya. Tapi kalau laki orang, tidak. Namanya bekas, semuanya bekas orang juga. Tapi kalau laki orang dan masih berstatus (suami), nggak," ujarnya santai dilansir dari channel YouTube Nikitamirzani Penggemar.Sontak saja, lantaran postingan tersebut, banyak yang menduga bila Nikita Mirzani dan Askara memang memiliki hubungan.Lantaran hal tersebut, hubungan keduanya pun dibongkar oleh adik Askara, Kinenta Harsono.Secara terang-terangan, Kinenta membantah bila kakaknya berpacaran dengan Nikita Mirzani.Bahkan, Kinenta membantah bila Nikita Mirzani mendapat kiriman bunga dari sang kakak.

Hal itu baru saja diungkap Kinenta di kanal YouTube Langit Entertainment.Ia mengaku hal itu adalah tindakan oknum tak bertanggung jawab.

Baca Juga: Pantas Saja Pesonanya Berhasil Menyihir Luna Maya dan Nikita Mirzani Sampai Klepek-klepek, Ini Dia Bakat Terpendam Dimas Beck yang Harus Anda Tahu!"Sebenernya sih bunga itu kita enggak tau, ada oknum lah yang mengatasnamakan kakak saya si Aska.Saat permasalahan Aska sama Nindy, itu banyak tuh oknum yang menteror, makanya sampai bunga itu sampai ke kak Niki.

Source : sriwijaya post

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest