Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Program ini Berikan Inspirasi Memilih Nutrisi yang Sehat dan Lebih Baik melalui Kampanye Regional

Saeful Imam - Senin, 05 Juli 2021 | 20:24
Ilustrasi anak makan
Pixabay

Ilustrasi anak makan

GridHITS.id - Danone Specialized Nutritionberikan inspirasi memilih nutrisi yang lebih baik melalui kampanye regional di shopee.

Konsumen dapat memilih makanan dan minuman yang lebih sehat serta melihat keunggulan rangkaian produk Danone Specialized Nutrition untuk keluarga.

Danone, perusahaan makanan dan minuman terkemuka yang membangun kategori produk kesehatan, bersama Shopee, situs e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan, meluncurkan kampanye Regional Brand Day di beberapa negara dengan tema ‘Our Health, My Choice’ di Shopee Mall untuk menawarkan akses terhadap seluruh rangkaian Danone Specialized Nutrition (SN) bagi keluarga.

Rangkaian produk Danone SN terdiri dari susu pertumbuhan untuk anak di atas 1 tahun, ibu hamil dan menyusui, hingga nutrisi untuk dewasa agar bisa menua dengan sehat.

Dengan semakin banyaknya konsumen yang berbelanja online untuk membeli produk kesehatan, kolaborasi ini bertujuan untuk mendukung keluarga membuat keputusan yang baik mengenai pilihan produk serta menemukan produk untuk mendukung pemenuhan nutrisi dan kesehatannya.

Misi Danone One Planet One Health adalah untuk membawa kesehatan melalui makanan dan minuman ke sebanyak mungkin masyarakat.

Rangkaian produk Danone ditujukan untuk menawarkan nutrisi tepat yang dibutuhkan masyarakat di berbagai tahapan usia.

Baca Juga: Yuk Lamar! Ada Informasi Lowongan Kerja di Danone Grup untuk Lulusan S1, September 2020

Masyarakat Indonesia masih menjumpai beberapa permasalahan gizi baik seperti kurang gizi makro dan mikro, Menurut Riskesdas 2018, hampir setengah dari ibu hamil dan sepertiga dari anak-anak mengalami anemia, dan 30,8% balita menderita stunting.

Selain itu, di tengah meningkatnya populasi pre-senior (45-60 tahun) dan senior (> 60 tahun) di Indonesia, terjadi peningkatan tren prevalensi penyakit tidak menular pada tahap hidup tersebut seperti hipertensi, diabetes, gagal jantung, stroke, dan kanker, yang membuat kalangan ini memiliki keseharian yang kurang aktif.

Deborah Chong, Head of E-commerce, Danone Specialized Nutrition Global mengatakan, “Kami telah melihat pertumbuhan bisnis daring yang luar biasa, termasuk peningkatan pesanan sebesar 20 kali di Asia Tenggara selama Shopee 12.12 Birthday Sale tahun lalu.

Kampanye sehat di shopee dari Danone Indonesia

Kampanye sehat di shopee dari Danone Indonesia

Editor : Hits

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

x