Follow Us

Bikin Heboh dan Viral, Pilih Nikahi Setan, Ibu 5 Anak Ini Mengaku Kehidupan Hingga Hubungan Seksnya Lebih Memuaskan daripada Bersama Manusia!

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 05 Juli 2021 | 17:30
Ilustrasi menikah
iStockphoto

Ilustrasi menikah

GridHITS.id - Wanita ini memilih menikah dengan setan.

Pernikahan merupakan salah satu hal yang sakral dalam kehidupan.

Ikatan janji suci dari dua orang yang saling mencintai satu sama lain.

Di setiap negara di berbagai belahan dunia, pernikahan biasanya tercatat secara hukum.Namun lain halnya dengan wanita paruh baya ini.Alih-alih mengakhiri masa lajangnya dengan sang kekasih, ia justru memilih menikahi setan, lo.

Baca Juga: Kisah Pilu Nakes di Sebuah Rumah Sakit Bekasi Meninggal karena Covid-19 dalam Keadaan Hamil, Ratapan Sang Suami Bikin Semua Ikut Menangis

Tak hanya itu saja, wanita ini mengaku kalau pernikahannya berjalan normal seperti kebanyakan orang.Seperti apa kisahnya? Simak di bawah ini!

Melansir dari Tribunnews, Amanda Teague (45) menceritakan hubungannya dengan sang suami, Jack

Mereka pergi berkencan, kadang-kadang bertengkar, dan punya kehidupan intim yang sehat.Tapi, faktanya Jack sudah meninggal 300 tahun yang lalu saat mereka menikah.Yup, Amanda memutuskan menikah dengan hantu.Sebelumnya, dia telah menikah dengan manusia, yang menjadi mantan suaminya dan dikaruniai lima anak.

Namun, wanita asal Irlandia Utara ini mengaku tidak mendapatkan hubungan sekuat dirinya dengan Jack.

Walau belum pernah bertemu Jack secara fisik, Amanda mengatakan, Jack memiliki kulit gelap dan rambutnya hitam pekat.

Baca Juga: Kisah Haru Seorang Calon Dokter yang Rela Bekerja Jadi Kuli Bangunan, Banting Tulang Demi Biayai Adiknya yang Kena KankerJack adalah seorang bajak laut Haiti yang dieksekusi karena kejahatan pada tahun 1700-an."Kami menjadi sangat dekat, semakin aku mempelajarinya, semakin aku menyukainya," ucap Amanda seperti dikutip dari laman Metro.

Source : Intisari Online

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest