Follow Us

Akhirnya Terbongkar Juga, Keluarganya Hancur karena Orang Ketiga, Mantan Istri Ungkap KD Bukan Tujuan Cinta Terakhir Raul Lemos: 'Entah Saya atau Dia yang Dibohongi'

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 05 Juli 2021 | 06:00
Raul Lemos dan Krisdayanti
Instagram @krisdayantilemos

Raul Lemos dan Krisdayanti

GridHITS.id - Sosok ini sebut KD bukan tujuan cinta terakhir Raul Lemos.

Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos memang selalu lekat dengan kontroversi.

Bagiamana tidak, sejak awal menjalin hubungan keduanya pun sudah menimbulkan kehebohan.

Skandal cinta Krisdayanti yang dituding sebagai pelakor dari hubungan Raul Lemos dan istrinya, Shechah Sagran seolah lekat di ingatan publik.

Berhasil taklukan hati Raul Lemos, Shechah Sagran justru mengungkap fakta pahit untuk Kisdayanti.Menurutnya, kala itu Krisdayanti bukan satu-satunya wanita yang diidamkan Raul Lemos.

Baca Juga: Rela Setahun Lebih Pisah Ranjang dari Raul Lemos, Krisdayanti Tampil Pakai Tank Top Putih Pamer Kemesraan Bareng Suami: 'Kiss Your Face'

Wanita yang akrab disapa Atha itu sempat mengungkap fakta pahit saat Krisdayanti sempat putus dari Raul Lemos pada tahun 2010 silam.KD saat itu baru menyadari bahwa Raul sudah punya istri.

Atha menilai Krisdayanti atau KD tidak mendapatkan apa yang diinginkan dari Raul Lemos, suaminya.

Hingga akhirnya ia memutuskan kisah asmara mereka.

"Saya enggak percaya itu (putus dengan Rahul) ikhlas mundur.

Kalau ikhlas seharusnya dari jauh-jauh hari. Rumah tangga saya sekarang sudah di ujung kehancuran. Saya ragu bisa mempertahankan rumah tangga ini," lirih Atha, seperti dikutip dari Nova.Dugaan Atha, KD mundur lantaran mengetahui kondisi Raul sebenarnya.

Source : Grid.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest