Follow Us

Sering Terawang Masa Depan Tapi Tak Bisa Ramal Kematiannya Sendiri, Terungkap Pengakuan Terbesar Mbak You yang Mengejutkan : 'Apa pun yang Saya Terawang, jJangan Dipercaya'

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 03 Juli 2021 | 09:00
Mbak you
(Instagram @mbakyou17)

Mbak you

GridHITS.id - Inilah penyesalah terbesar paranormal Mbak You.

Paranormal kejawen kondang Indonesia, Mbak You dikabarkan meninggal dunia.

Pada Kamis (1/07/2021) Mbak You mengembuskan nafas terakhirnya.Tentu saja kabar itu mengegerkan publik.

Bagaimana tidak, tak ada tanda-tanda apa pun sebelum kepergian wanita asal Salatiga itu.

Selama ini Mbak You dikenal sebagai paranormal dengan ramalan yang jitu.

Baca Juga: Berikut Fakta Terbaru Tentang Mbak You dan Seputar Kematiannya

Bahkan tak jarang hal tersebut justru mengundang kontroversi di kalangan masyarakat.Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Mbak You pun sempat mengutarakan penyesalannya selama menjadi peramal.Apa yang disesali Mbak you?

Penyesalan Mbak youMeninggalnya peramal Kejawen Mbak You tentu mengagetkan publik.Pasalnya sosok satu ini kerap diminta untuk memberikan terawangan dalam berbagai hal dari mulai kondisi alam hingga artis.Seperti yang kita tahu, Mbak You sempat menerawang terkait insiden pesawat.

"Ada juga insiden pesawat, ada lambang warna merahnya," ujar Mbak You, dilansir oleh GridStar dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT.Akan tetapi, ada juga pesawat yang ada corak warna biru yang disebut mengalami kecelakaan yang tak terlalu berat.

"Ada juga warna biru, tapi insidennya tak terlalu berat kalo warna biru," ungkap Mbak You.Setelahnya, tak disangka terjadi kecelakaan pesawat Sriwijaya Air hingga memakan korban jiwa.Sontak terawangan Mbak You tersebut menuai kontroversi.Usai terawangannya bikin heboh, Mbak You kembali membuat klarifikasi.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap, Sempat Jatuh dari Kursi Roda, Mbak You Mengalami Hal Ini Sebelum Dikabarkan Meninggal Dunia

Source : sajiansedap.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular