Follow Us

Kini Hidup Mewah bergelimang Harta Usai Dinikahi Pengusaha Tambang, Mantan Pacar Raffi Ahmad dan Putra Mantan Presiden RI Ini Justru Banting Tulang Merawat 5 Anaknya Sendiri

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 03 Juli 2021 | 19:00
Ratna Galih bersama buah hati kembarnya
instagram.com/ratnagalih

Ratna Galih bersama buah hati kembarnya

GridHITS.id - Nama Ratna Galih mungkin tak asing bagi sebagian anda.

Ya, Ratna Galih merupakan salah satu aktris FTV yang cukup populer pada masanya.Berbagai judul FTV populer pernah ia bintangi.Namun sayang, kini Ratna Galih hengkang dari dunia akting dan fokus terhadap keluarga kecilnya.

Kehidupan Ratna Galih juga kerap kali disorot.

Ia diketahui pernah berpacaran dengan presenter kondang, Raffi Ahmad.

Hubungan itu kabarnya berjalan kurang lebih satu tahun.Namun hubungan itu dikabarkan kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Usai Telan Pil Pahit karena Gagal Jadi Menantu Presiden, Kini Pesinetron Cantik Ini Dinikahi Konglomerat Hingga Tinggal di Rumah Elit

Setelah putus dari suami Nagita, Ratna Galih juga sempat dikabarkan menjalin asmara dengan putra kedua presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang biasa disapa Ibas.Namun lagi-lagi, hubungan keduanya harus kandas sebelum sampai di gerbang pelaminan.

Meski begitu, Ratna mengaku jika dirinya hanya berteman baik dengan Ibas."Dia hanya teman yang baik. Kalau kita pernah jalan bareng bukan berarti ada something," ujar Ratna.

Anak-anak Ratna Galih dan Sawkani Jamhuri
dok. Grid ID

Anak-anak Ratna Galih dan Sawkani Jamhuri

Pada tahun 2012, tanpa ada publikasi dari media, Ratna Galih diketahui menikah dengan seorang pengusaha tambang bernama Sawkani Jamhuri di Mekkah.Pernikahan keduanya nyaris tak tersorot lantaran digelar secara tertutup.Resepsinya yang digelar di Bali tak tercium oleh media dan terkesan ditutup-tutupi.Bahkan, sosok suami Ratna Galih jarang tersorot kamera karena mengingat profesinya bukan di dunia hiburan dan cukup sibuk.

Baca Juga: Makin Bahagia Setelah Dinikahi Pengusaha Tambang Kaya Raya, Intip Rumah Mewah Milik Mantan Raffi Ahmad yang Kini Sudah Punya 5 Anak, Lengkap dengan Kolam Renang!

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular