Follow Us

Pantas Saja Sampai Sakit Hati hingga Ogah Memaafkan, Terungkap Rekaman Suara Nindy Ayunda Ternyata Menuduh Olla Ramlan Selingkuhan Pejebat: 'Niat Adu Domba'

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 01 Juli 2021 | 06:30
Nindy Ayunda dan Olla Ramlan
instagram.com

Nindy Ayunda dan Olla Ramlan

GridHITS.id - Terungkap isi rekaman suara Nindy Ayunda yang disebut-sebut menjelek-jelekan Olla Ramlan.

Belakangan ini publik dihebohkan dengan perseteruan Olla Ramlan dan Nindy Ayunda.

Selebriti yang mulanya bersahabat itu mendadak bermusuhan.

Hal tersebut bermula saat rekaman suara Nindy Ayunda yang membicarakan Olla di belakangan tersebar.

Di depan terlihat manis, rupanya Nindy malah menjelekkan sang sahabat sendiri.Istri Aufar Hutapea itu sontak syok dan hampir tak percaya.

Baca Juga: Tak Sengaja Kebongkar, Feni Rose Ungkap Kesamaan Kondisi Rumah Tangganya dengan Olla Ramlan 'Begitu Aku Keluar Aku Gak Boleh Pulang Lagi'Olla Ramlan bahkan mengaku kecewa dengan perbuatan Nindy yang tega menusuknya dari belakang.Diakui Olla, arti persahabatan baginya sangatlah besar.Hal itu diungkapkan istri Aufar Hutapea itu dalam acara Kopi Viral yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official pada Senin, 28 Juni 2021.

Olla Ramlan memberikan gambaran mengenai apa yang dibicarakan Nindy soal dirinya yang ia anggap hal itu sebagai kalimat yang sudah ke ranah menjelek-jelekkan."Ya besar (nilai persahabatan). Tapi, kalau orang ngomongin aku dan dia ngomongnya bukan bertanya ya tapi berstatement, 'Olla kan gini, gini, gini, Aufar kan gini, gini, gini.' Itu kan berarti statement. Itu berasa dia sudah tahu pasti," ucap Olla Ramlan."Kalau, 'Eh Indra Herlambang pacaran sama itu bener nggak?' Misalnya Celine, 'Eh benar nggak Celine pacaran sama ini?' Itu kan question," sambungnya.Olla Ramlan mengaku tak mempedulikan soal siapa dan apa maksud orang tersebut memberikan rekaman suara Nindy Ayunda kepadanya.

Olla Ramlan justru mempermasalahkan perihal isi percakapan yang sedang dibicarakan oleh Nindy Ayunda.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Aufar Hutapea Diterpa Isu Perpisahan, Olla Ramlan Mendadak Singgung Masalah Wanita Tangguh: 'Jangan Mau Diinjak-injak Sama Seorang Laki-laki'"Ya bisa saja sih niat adu domba, tapi kan intinya menurut aku siapa yang merekam atau mengirim nggak inilah. Tapi, konteks di dalam rekaman itu," tegas Olla Ramlan.Lebih lanjut, Olla Ramlan pun akhirnya membuka sedikit hal yang dibicarakan oleh Nindy Ayunda tentang dirinya.

Menilik dari yang disampaikan Olla, Nindy seolah sedang membicarakan bahwa Olla memiliki lelaki idaman lain."Ada seseorang, punya pacarlah (Olla) siapa gitu. Nggak (sebut nama) nyebut jabatan," ungkap Olla Ramlan tertawa.Penasaran dengan isi rekaman tersebut, Indra Herlambang, Celine Evangelista dan Vicky Prasetyo pun mencoba membujuk Olla untuk memutarkan rekamannya.Kendati begitu, Olla bersikeras tak mau mengungkapkannya.

Baca Juga: Hobi Kuliti Habis Kehidupan Para Artis, Kali Ini Kondisi Rumah Tangga Feni Rose Terbongkar Gara-gara Olla Ramlan Keceplosan: 'Satu Rumah Tapi Beda Ranjang'Ia malah menimpali keinginan para host tersebut dengan candaan."Pokoknya kalau mau dengar rekamannya aku jual aja deh," canda Olla Ramlan.

Artikel ini telah tayang di TribunStyle dengan judul Terkuak, Olla Ramlan Bocorkan Isi Rekaman Suara Nindy Ayunda, Singgung Soal 'Pria Idaman Lain'

Source : Tribunstyle

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest