Follow Us

Sekarang Menyesal? Padahal Baru 19 Hari Menikah, Alfath Fathier Tiba-tiba Hilangkan Foto Pernikahannya dengan Istri Baru Usai Posting Bareng Sang Buah Hati dan Ratu Rizky Nabila

Indah - Selasa, 29 Juni 2021 | 10:00
Alfath Fathier hapus foto bersama istri barunya
Kolase Instagram

Alfath Fathier hapus foto bersama istri barunya

GridHITS.id – Kehidupan mantan suami Ratu Rizky Nabila, Alfath Fathier dan istri barunya baru-baru ini menjadi sorotan publik.

Hal itu dikarenakan keduanya kompak menghilangkan foto-foto pernikahan sampai foto kemesraan mereka di media sosial masing-masing.

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu, Alfath Fathier baru saja berkonflik dengan mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila.

Konflik tersebut dikarenakan Alfath kekeuh ogah mengakui bayi dalam kandungan Ratu.

Baca Juga: Main Aman, Mati Kutu Usai Diancam Masuk Bui, Alfath Fathier Mendadak Umbar Janji pada Anak Ratu Rizky Nabila: 'Maafin Abi'

Ia justru menceraikan Ratu Rizky Nabila saat dirinya hamil besar sampai akhirnya melahirkan seorang diri.

Bahkan, Alfath dan istri barunya menantang Ratu Rizky Nabila untuk melakukan tes DNA terhadap bayi yang baru saja lahir.

Permintaan Alfath itu langsung dikecam oleh publik lantaran paras sang bayi begitu mirip dengan dirinya.

Artinya, tak usah dilakukan tes DNA pun publik yakin bahwa bayi yang bernama Nio itu merupakan darah daging Alfath Fathier.

Konflik semakin memanas ketika istri baru Alfath menuding bahwa bayi yang dilahirkan Ratu Rizky itu merupakan hasil open BO atau hubungan badan dengan laki-laki lain demi mendapatkan uang.

Tudingan tersebut lantas dibantah keras oleh Ratu Rizky, ia justru menantang balik untuk melakukan tes DNA.

Source : instagram.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest