Follow Us

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Banyak yang Tak Sadar Jika Pemain FTV Ini Sudah Meninggal Dunia, Tinggalkan Suami dan Anak Bayinya yang Berusia 9 Bulan

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 28 Juni 2021 | 10:30
Shasya Yunisha
Kolase Tribunstyle

Shasya Yunisha

GridHITS.id - Tak banyak yang taku jika artis FTV ini sudah meninggal.

Nama Shasya Yunisha mungkin tak asing bagi sebagian orang Indonesia.

Ya, ia adalah salah satu pemeran FTV yang cukup kerap wara wiri di layar kaca.

Namun sayang, Shasya justru menghadap sang pencipta di puncak kenaikan karirnya.

Shasya Yunisha mengawali karier sebagai bintang iklan sebelum akhirnya terjun ke dunia sinetron.Shasya Yunisha telah membintangi puluhan judul sinetron dan FTV diantaranya Rama dan Ramona, Kasih dan Amara, Surga Untukmu, dan Pengantin Remaja.

Baca Juga: Biodata Micky AFI, Adik Almarhum Steven 'Tepeng' yang juga Meniti Karier di Industri Musik Tanah AirShasya Yunisha lantas memutuskan untuk menikah dengan aktor FTV tampan, Ferdi Ali Arnaz 2011 lalu setelah cinlok di sinetron Kasih dan Amara.

Tahun 2012, Shasya memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan lantaran dirinya hamil anak pertama hingga melahirkan.

Lama tak terdengar kabarnya, tak banyak yang tahu bahwa ternyata Shasya Yunisha telah 7 tahun meninggal dunia.Ia bahkan meninggalkan putrinya, Fesha Syakila Arnaz yang masih berusia 9 bulan saat itu.Berikut kisah lengkapnya untuk anda.

Kronologi Meninggalnya Shasya YunishaKabar meninggalnya Shasya Yunisha pertama kali dibagikan oleh pihak manajernya pada 2014 lalu."Innalillahiwainailaihirojiun. Telah meninggal dunia sahabat kami Shasya Yunisha. Mohon doanya,” demikian tulis Fafa Management di akun Twitternya seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Pada 15 April 2014, Shasya Yunisha meninggal di perjalanan menuju rumah sakit di kawasan Pondok Cabe, Tangerang.

Shasya mengembuskan terakhirnya karena menderita penyakit DBD dan sempat mengalami sesak napas sampai kejang-kejang setiap bangun tidur.

Source : sajiansedap.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular