Follow Us

Akhirnya Bersatu dengan Ariel NOAH? Luna Maya Mengaku Diajak Nikah oleh Sosok Mantan Kekasihnya Ini: 'Belum Lamaran, Tapi Kita Udah Cek Venue'

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 28 Juni 2021 | 06:00
Luna Maya diajak menikah oleh mantan
Kolase foto instagram.com/@lunamaya dan @arielnoah

Luna Maya diajak menikah oleh mantan

GridHITS.id - Luna Maya mengaku pernah diajak nikah mantan kekasihnya ini.

Kehidupan Luna Maya memang tak pernah luput dari sorotan.

Begitu juga dengan kehidupan asmaranya yang selalu buat publik kepo.

Ya, sampai mendekati usia kepala empat Luna Maya belum juga mengakhiri masa lajangnya.

Diketahui, dulunya wanita beradarah Bali itu pernah lama menjalin hubungan dengan musisi Ariel NOAH dan pengusaha Reino Barack.

Namun, kedua kisah itu berakhir kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Ariel NOAH Harus Mundur Teratur? BCL AKhirnya Tegaskan Tak Akan Ada Satupun yang Bisa Menggeser Posisi Ashraf Sinclair Di Hantinya dan NOAH: 'Kamu Akan Selamanya'Betah menjomblo di usianya yang menginjak 37 tahun, Luna Maya baru-baru ini mengaku sempat diajak nikah oleh salah satu mantan terindah yang pernah dipacarinya.Bukan isapan jempol belaka, pengakuan ini diungkapnya langsung saat ngevlog bareng sahabatnya di Geng Menteri Ceria, Ayu Dewi.

Dalam tayangan di kanal YouTube MrsAyuDewi pada 25 Juni 2021, Ayu Dewi saat itu menodong sang aktris dengan pertanyaan soal pernikahan.“Ekspresi kalau ada yang ngajak nikah,” ucap Luna Maya membacakan kertas di tangannya.“Hahaha,” tawa Luna Maya.“Pernah enggak sih?" ledek Ayu Dewi.

Baca Juga: Seluruh Indonesia Dibuat Heboh oleh Kasus Istrinya, Yusuf Subrata Mengungkap Jika Dirinyalah yang Meminta Cut Tari untuk Mengakui Video Syurnya dengan Ariel Noah

Sontak saja, Luna Maya memasang ekspresi takjub untuk menjawab pertanyaan dari sahabatnya itu.“Hah? Beneran?” ucapnya sambil berakting.Mendadak kepo, Ayu Dewi pun langsung mengaitkan topik pernikahan ini dengan mantan terindah Luna Maya.Siap sangka, Luna Maya ternyata sempat diajak nikah oleh mantan terindah yang dipacarinya bertahun-tahun lalu.

Tak tanggung-tanggung, bintang film ‘Suzzanna Bernapas Dalam Kubur’ itu sampai bertolak ke Pulau Dewata, Bali untuk melihat-lihat lokasi pesta.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest