Follow Us

Biodata Deva Rachman, Istri Kedua Syekh Ali Jaber yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 27 Juni 2021 | 17:00
Biodata Deva Rachman, istri kedua Syekh Ali Jaber
dok. Tribunnews.com

Biodata Deva Rachman, istri kedua Syekh Ali Jaber

GridHITS.id - Berikut bidoata Deva Rachman, istri Syekh Ali Jaber.

Sosok Deva Rachman memang sempat diperincangkan usai wafatnya Syekh Ali Jaber.

Pasalnya, ia merupakan salah satu istri dari pendakwah kondang tersebut.

Tak heran bila publik akhirnya penasaran dengan sosoknya.Rupanya, Deva Rachman bukanlah wanita sembarangan, ia adalah mantan None Jakarta.

Ia memiliki pendidikan dan karier yang cemerlang.

Bukan hanya itu saja, Deva Rachman ternyata putri dari sosok tokoh pendidikan nasional, Prof Arief Rachman.Berikut biodata Deva Rachman selengkapnya.

Baca Juga: Biodata Lengkap Eva Arnaz, Aktris Lawas yang Gemilang Pada Masanya

Biodata Deva RachmanDeva Rachman lahir di Jakarta pada 6 Desember 1976.

Ia dikenal sebagai sosok wanita karier dengan prestasi mentereng. Pada 2018, sebuah perusahaan telekomunikasi, Indosat Ooredoo, kehilangan salah satu talenta yang sebelumnya menduduki posisi penting.Ya, Deva Rachman memutuskan meninggalkan jabatannya sebagai Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo.Deva resmi meninggalkan jabatan dan perusahaan itu pada 31 Agustus 2018, setelah bergabung sejak September 2015.Sepeninggalnya Deva, posisi Head of Corporate Communications masih kosong dan Indosat telah membidik sejumlah nama untuk menempatinya.Deva merupakan lulusan pasca-sarjana Social Development and Public Policy, Universitas Indonesia.

Ia adalah anak dari tokoh pendidikan tersohor, Profesor Arief Rachman.Ketika bergabung di Indosat, Deva menggantikan posisi yang sebelumnya diduduki oleh Fuad Fachroeddin.Ia bertanggung jawab menangani program Corporate Social Responsibility (CSR) dan strategi komunikasi perusahaan.

Baca Juga: Biodata Dhena Devanka, Istri Jonathan Frizzy yang Nekat Labrak Ririn Dwi Ariyanti Usai Dinilai Terlalu Dekat dengan Suaminya

Source : Surya.co.id

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Baca Lainnya

Latest