Follow Us

Profil Hanna Kirana, Pengganti Lea Ciarachel dalam Suara Hati Istri

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 27 Juni 2021 | 14:00
Profil Hanna Kirana
instagram.com/hannakiranaa23

Profil Hanna Kirana

GridHITS.id - Profil Hanna Kirana, pemeran Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri Indosiar.

Nama Hanna Kirana belakangan ini memang tengah jadi sorotan.

Hal tersebut terjadi lantaran ia menggantikan Lea Ciarachel dalam sinetron Suara Hati Istri.

Diketahui bahwa sebelumnya sinetron tersebut dicekal KPI lantaran Lea yang terlalu muda untuk memerankan adegan dewasa.

Pihak production house akhirnya memilih untuk mengganti peran Zahra ketimbang mengehentikan sinetron.

Baca Juga: Fakta Mengejutkan Hanna Kirana, Pengganti Lea Ciarachel yang Tak Kalah Cantik

Keputusan ini merupakan buntut dari polemik yang sempat heboh beberapa waktu lalu.

Sebab di sinetron Suara Hati Istri, Lea yang ternyata masih berusia 15 tahun justru beradu akting dengan Panji Saputra, aktor berusia 39 tahun, berperan sebagai Tirta, suami Zahra.Adegan suami istri antara Zahra dan TIrta itu lah yang banyak disorot masyarakat.Kini, sosok Hanna Kirana menjadi sorotan setelah membagikan beberapa adegan sinetron Suara Hati Istri melalui unggahan Instagram Story.Lantas, seperti apa profil Hanna Kirana yang sebenarnya?

Hanna Kirana merupakan gadis kelahiran Bogor, Jawa Barat pada 1997 lalu. Artinya, ia berusia 23 tahun. Sama seperti Lea Ciarachel, Hanna Kirana ternyata seorang model yang terjun ke dunia akting.Di sisi lain, ada fakta menarik dari Hanna Kirana yang diketahui sebagai sepupu dari Citra Kirana.Ia pernah menghadiri acara lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Baca Juga: Mengaku Terpaksa Mengambil Job Jadi Peran Istri Ketiga, Lea Ciarachel Depresi Hingga Tak Berhenti Menangis Selama Dua Hari: 'Dipaksa Gitu'

Di sinetron itu diceritakan Lea berperan sebagai murid SMA yang memiliki nasib kurang beruntung.Zahra merupakan anak pertama dari keluarga miskin.Ayahnya merupakan pemetik daun teh di kebun milik Pak Tirta.Karena usianya yang sudah tua, ayah Zahra kerap kali sakit-sakitan.

Tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk saling memiliki rasa.Namun sayang, hubungan keduanya lantas berubah menjadi anak dan ibu tiri.Pasalnya, Pak Tirta juga menyukai sosok Zahra.

Baca Juga: Biodata Pemeran Pengganti Zahra, Hanna Kirana Berani Tampil Tanpa Make Up, Begini Cantiknya Keponakan Citra KiranaPadahal, Pak Tirta telah memiliki dua orang istri, Ratu dan Putri.Sosok Zahra yang sulit ditaklukan membuat Pak Tirta semakin penasaran untuk memilikinya. Zahra pun sempat menolak tawaran Pak Tirta untuk menjadi istri ketiga.Namun, Pak Tirta mengancam keluarga Zahra jika ia tidak mau.

Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul Biodata Hana Kirana Pengganti Lea Ciarachel di Suara Hati Istri, Sepupu Citra Kirana Kelahiran 1997

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Baca Lainnya

Latest