Follow Us

Bikin Kaget Seluruh Penggemar, Sekarang Harmonis, Siapa Sangka Ibu Atta Halilintar Dulu Ternyata Tak Mau Punya Menantu Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 25 Juni 2021 | 16:00
Ibu Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk sempat tak mau punya menantu Aurel Hermansyah
Kolase foto instagram @genifrauk & @aurelie.hermansyah

Ibu Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk sempat tak mau punya menantu Aurel Hermansyah

GridHITS.id - Ibunda Atta Halilintar sempat tak mau Aurel Hermansyah jadi menantunya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini sudah sah menjadi suami istri.

Keduanya pun semakin lengket dan tak ragu membagikan kemesraannya pada publik.Kendati demikian, banyak yang kagum akan keharmonisan pasangan muda itu.

Meski sudah bahagia, rupanya ibunda Atta Halilintar disebut-sebut sempat tak merestui hubungan sang anak dengan Aurel.

Baca Juga: Padahal Sempat Desak Sang Istri Berhijab dan Tampil Tertutup, Aurel Hermansyah Kini Ngamuk Saat Tahu Kenyataan Atta Halilintar Diam-diam Follow Banyak Wanita Seksi di InstagramMenganggapi isu miring itu, Atta Halilintar sempat buka suara kalau itu hanya gosip belaka.

Namun, Lenggogeni Faruk atau ibu Atta Halilintar sempat mengaku ogah menonton konten anaknya dengan sang kekasih, Aurel Hermansyah.Hal itulah yang membuat dugaan kalau orang tua Atta Halilintar memang sempat tidak setuju dengan Aurel.Wah, kira-kira apa alasannya ya?

Selama ini, Umi Gen mengaku hanya mengetahui bahwa hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hanya sebatas membuat konten YouTube."Umi tahunya dia cuma colab-colab aja. Umi enggak tau beneran, dia enggak pernah bilang ke Umi. Umi enggak pernah tau," ujar Lenggogeni Faruk saat berbincang dengan anaknya di kanal YouTube Gen Halilintar.Lebih lanjut, Lenggogeni Faruk mengaku enggan melihat kanal YouTube putra sulungnya itu.Ia juga enggan mengetahui sejauh mana hubungan Atta Halilintar dengan putri Anang Hermansyah itu.

Usut punya usut, Lenggogeni Faruk hanya tak mau dikecewakan oleh sang putra.

Baca Juga: Uang Atta Halilintar Bak Tak Berseri Bisa Raup Rp 4 Miliar dalam Sebulan, Aurel Hermansyah Sampai Dikatai Gila karena Ingin Beli Kandang Kucing Ratusan JutaIa takut sang putra terbukti melakukan perilaku menyimpang dari ajaran agama."Terus terang ini takut melihat YouTube, takut sesuatu yang Tuhan enggak suka. Namanya Atta udah dewasa dikasih pesan, enggak semua bisa dia lakuin," katanya."Umi pesan ke bang Atta, 'Nak, usia kamu udah segini fitnah banyak segerakan aja kalau ketemu orang yang udah cocok, jangan dipersulit, akad-akad dulu dari pada terjadi fitnah'," ungkap Lenggogeni Faruk.

Dalam kanal YouTube pribadinya, Aurel pun terlihat mengenakan atasan crop top bermotif.Bahkan, dalam tayangan tersebut bagian dada Aurel sampai harus disensor.

Pakaian Aurel Hermansyah jadi sorotan warganet
Tangkap layar YouTube.com/ Aurelie Hermansyah

Pakaian Aurel Hermansyah jadi sorotan warganet

Source : GridHype.ID

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Baca Lainnya

Latest