Follow Us

Kebangetan! Baru Sebentar Jadi Menantu, Atta Halilintar Sudah Berani Ngelunjak Pada Anang Hermansyah Hingga Ancam Tinggalkan Aurel Hermsnayah

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 24 Juni 2021 | 20:00
Atta halilintar dan Aurel hermansyah
Instagram @aurelie.hermansyah

Atta halilintar dan Aurel hermansyah

GridHITS.id - Atta Halilintar mengaku rela tinggalkan Aurel Hermansyah.

Kehiduapan rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tak ada habisnya untuk diperbincangkan.

Hampir 24 jam aktifitasnya selalu saja disorot kamera.

Keduanya pun kerap buat kagum publik lantaran keharmonisannya yang bikin iri.Namun tak banyak yang tahu, soal hubungannya dengan sang mertua, Anang Hermansyah.Tak disangka Atta tega mengaku tak sudi tinggal serumah dengan mertua.

Baca Juga: Mentang-mentang Sudah Jadi Menantu, Atta Halilintar Malah Berani Tanyakan Hal Sensitif Ini pada Anang Hermansyah Hingga Buat Sang Mertua Ngamuk 'Gak Bisa Digituin'

Alih-alih mendesak sang ayah mertua, Atta Halilintar justru kena semprot mantan suami Krisdayanti tersebut.

Penyebabnya bukan apa-apa, hal itu terjadi saat Atta dan Aurel tengah mencoba mendekatkan diri dengan orang tua mereka.Dilansir dari TribunPekanbaru.com, momen perselisihan antara mertua dan menantu terjadi saat Atta memberikan sesi rapid question yang harus dipilih oleh Anang secara cepat.

"Gondrong atau rapi?" tanya Atta pada pertanyaan pertama."Dua-duanya bagus," jawab Anang santai."Nggak boleh Pi, harus pilih!" protes Atta.

"Lho, nggak ada! Nggak boleh digitukan!" seru Anang tak kalah kencang."Nggak bisa! Gondrong atau rapi?" tanya Atta sekali lagi."Nggak bisa, aku suka dua-duanya," jawab Anang tegas.Sepertinya Atta salah memilih game untuk Anang."Politisi atau seniman? Nggak bisa dua-duanya," tanya Atta masih mencoba.

Baca Juga: Kelihatannya Saja di Kamera Nampak Mesra dan Romantis, Terungkap Atta Halilintar Ternyata Sempat Sulit Maafkan Aurel Hermansyah yang Nekat Lakukan Hal Ini"Lho, yang aku jalanin dua-duanya soalnya! Ini salah ini! Ngapain aku disuruh milih yang dua-duanya aku jalanin," jawab Anang lagi.Tak menyerah, Atta terus melempar pertanyaan antara politisi atau business man, dan seniman atau business man.Menurut Anang, ia akan mencari jalan tengah yang membuatnya bisa menjalani semua peran tersebut sekaligus.

"Nggak ada pilihan, kan aku jalani dua-duanya dan aku mencari jalan itu. Justru nanti kalau aku udah menemukan jalan tengah, aku akan pilih yang di tengah itu," jelasnya."Separuh Jiwaku Pergi atau Jodohku?" tanya Atta.

Source : Sosok.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest