Follow Us

Selama Ini Disimpan Rapat, Baru Terbongkar Curhatan Pilu Nora Alexandra Ngaku Bukan Prioritas Jerinx Sampai Singgung Kondisinya yang Belum Juga Hamil, ‘Aku Tidak Terlalu Penting’

Indah - Selasa, 22 Juni 2021 | 20:30
Curhat pilu Nora Alexandra menjadi istri Jerinx
instagram.com/@ncdpapl

Curhat pilu Nora Alexandra menjadi istri Jerinx

GridHITS.id – Selalu terlihat bahagia dan setia kepada sang suami, terbongkar curhat pilu Nora Alexandra jadi istri Jerinx.

Nama Jerinx drummer grup band Superman Is Dead (SID) baru-baru ini kembali ramai diperbincangkan.

Hal itu dikarenakan Jerinx kembali aktif menyampaikan kritik pedasnya di media sosial dan menyenggol beberapa nama artis.

Berbicara tentang Jerinx, sudah pasti nama istrinya, Nora Alexandra turut terseret.

Baca Juga: Dituding Sengaja Jelek-jelekkan Pulau Bali dan Buat penduduknya Makin Melarat, BCL Ngamuk dan Semprot Jerinx dengan Balasan Menohok: 'Jadilah Orang Cerdas'

Banyak yang menyudutkan bahwa Nora Alexandra tidak memberikan nasihat kepada suaminya yang terus berkoar di dunia maya.

Padahal, seperti yang kita tahu, Jerinx baru saja dinyatakan bebas dari penjara atas kasus ujaran kebencian belum ada satu bulan.

Ya, sebagai pengingat, Jerinx dipenjara lantaran pendapatnya di media sosial dinilai mengandung ujaran kebencian terhadap Ikatan Dokter Indonesia Bali.

Baru-baru ini, Nora Alexandra pun mengaku menyerah menasihati Jerinx yang terus berulah di media sosial.

Pengakuan tersebut dibongkar Nora Alexandra lantaran ia jengah menerima kritik dan cacian netizen agar dirinya memberikan nasihat kepada sang suami.

“Saya sudah menasehati suami saya, JRX punya prinsip yg kuat dan watak yg gak mudah diubah. Jadi untuk orang di luar sana jangan menyudutkan saya,” demikian penggalan tulisan Nora Alexandra yang diunggahnya di sosial medianya.

Source : twitter.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular