Follow Us

Selama Ini Jadi Tanda Tanya Besar, Wanda Hamidah Akhirnya Bongkar Habis Hubungannya dengan Raffi Ahmad yang Terkesan Ditutup-tutupi: 'Mesra'

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 18 Juni 2021 | 16:00
Parasnya yang Cantik Maksimal Mampu Bikin Playboy Sekelas Raffi Ahmad Klepek-klepek, Tengok Penampakan Dapur di Rumah Artis Wanda Hamidah yang Tak Pernah Tersorot Kamera, Sederhana dan Jauh dari Kata Mewah
Kolase Instagram @raffinagita1717 dan @wanda_hamida

Parasnya yang Cantik Maksimal Mampu Bikin Playboy Sekelas Raffi Ahmad Klepek-klepek, Tengok Penampakan Dapur di Rumah Artis Wanda Hamidah yang Tak Pernah Tersorot Kamera, Sederhana dan Jauh dari Kata Mewah

GridHITS.id - Wanda Hamidah bongkar habis masa lalunya dengan Raffi Ahmad.

Hubungan Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah memang sempat terendus beberapa tahun silam jauh sebelum menikah dengan Nagita Slavina.

Kala itu Raffi diisukan memiliki kedekatan dengan Wanda usai jalinan cintanya dengan Yuni Shara kandas.

Namun hubungan Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah seolah masih menjadi teka-teki.

Kini setelah sekian lama menjalani hidup masing-masing keduanya akhirnya dipertemukan lagi.

Seolah mengingat masa lalu, Raffi Ahmad pun mendadak malu dan tersipu-sipu saat bertemu Wanda Hamidah.

Baca Juga: Selama Ini Selalu Mengundang Rasa Penasaran Publik, Raffi Ahmad Akhirnya Bongkar Habis Jumlah Isi Tabungan Nagita Slavina yang Sudah Tajir Sejak Lahir: 'Kaya Banget!'Hal itu terlihat dalam program D'Cafe Trans7, baru-baru ini.Momen itu terjadi diawali saat Raffi Ahmad diperlihatkan tiga cewek dalam kotak yang tertutup kertas putih.Raffi Ahmad lalu diminta menebak ketiga perempuan tersebut dari clue yang diberikan.Untuk yang pertama, suami Nagita Slavina itu bisa menebak, meski ternyata yang datang bukan orang sesungguhnya.

"Waktu pacaran sama aku dulu dia matanya suka lihat cewek lain. Saking kesalnya aku pernah pukul pakai heels. Itu paling berkesan," ujar wanita pertama."Velove (Vexia) nih. Sampe benjol. Ya wajar dong namanya kan mata. Bukan dipukul ya cuma geregetan saja diginiin pakai high heels," sahut Raffi.Lalu cewek kedua pun berhasil ditebak Raffi Ahmad, walaupun yang muncul ternyata Sule.Aibnya masa lalu jadi kembali terkuak."Dulu pernah batalin nonton konser Kahitna ternyata pergi sama Nagita," tutur Sule menirukan suara perempuan."Itu Mikha Tambayong, cuma gue nggak pacaran waktu itu," timpal Raffi.Untuk yang ketiga, ternyata muncul Wanda Hamidah.Raffi Ahmad langsung malu.Raffi Ahmad sampai salah tingkah dan wajahnya memerah.

Baca Juga: Dulu Hamil Duluan dengan Enji Baskoro Hingga Diisukan Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad, Sosok Ini Berani Jamin Ayu Ting Ting Tak Masuk Daftar Selebriti Simpanan Pria Hidung Belang: 'Om Om Gitu'Ia diminta santai dan mengobrol dengan Wanda Hamidah."Apa kabar? Anak-anak gimana sehat?" tanya Raffi."Baik. Sehat," jawab Wanda.

Wanda Hamidah mengatakan sudah lama tak bertemu Raffi Ahmad.Tapi ia tak menampik sempat berkomunikasi via pesan singkat dengan ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut sebelum jadi tamu di acaranya."Aku sudah bilang lho padahal lho," kata Wanda."Pantesan nih orang tadi WA cuma takut keceplosan," timpal Raffi yang disambut ejekan host lain.Kemudian, Vicky Prasetyo dan Andre Taulany langsung melontarkan pertanyaan pada Wanda Hamidah.Vicky Prasetyo dan Andre Taulany awalnya ingin tahu barang yang diberikan Raffi Ahmad pada Wanda Hamidah."Sama Mbak Wanda momen tak terlupakannya apa?," tanya Vicky Prasetyo."Waktu itu Dessy Ratnasari kirim bunga gede, Wanda dulu pernah dikirimin apa sama dia?," imbuhnya.

Baca Juga: Bentuk Tubuhnya Dicibir Ayah Rozak, Nagita Slavina Blak-blakan Sebut Ayu Ting Ting Norak dan Kampungan, Raffi Ahmad Langsung Syok: 'Kau Enggak Suka?Wanda Hamidah menyebut Raffi Ahmad tak pernah memberikannya hadiah.Raffi Ahmad ternyata lupa dengan barang yang sudah diberikannya pada Wanda Hamidah."Enggak pernah ya," kata Wanda Hamidah.

Source : Sriwijaya Post

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest