Follow Us

Selama Ini Kelewat Sayang dengan Suteng, Ashanty Rupanya Pernah Dibuat Kesal Setengah Mati Saat Masker Emasnya Dihabiskan Sang ART: 'Jahat Banget'

Aulia Dian Permata - Selasa, 15 Juni 2021 | 21:13
Ashanty pernah kesal setengah mati pada Suteng
Instagram/@suwarsiha

Ashanty pernah kesal setengah mati pada Suteng

GridHITS.id - Ashanty selama ini dikenal sebagai sosok ibu peri yang baik tak hanya pada anak sambungnya dari Anang Hermansyah, tapi juga pada semua asisten rumah tangganya.

Salah satu ART kesayangan Ashanty, Suwarsih atau yang akrab dipanggil Suteng bahkan hampir selalu mendampingi sang majikan ke mana pun keluarga ini pergi.

Maklum saja, Suteng juga mengasuh anak-anak Ashanty sejak kecil dan merupakan penggemar berat Ashanty sejak sebelum bekerja di istana Cinere.

Baru-baru ini, Suteng juga ikut diajak Ashanty dalam perjalanannya ke Dubai dan Turki selama beberapa minggu.

Saat Suteng ulang tahun di Dubai, Ashanty juga menyiapkan kejutan kado dan kue ulang tahun khusus untuk ART kesayangannya itu.

Siapa sangka walau terlihat kelewat sayang dengan Suteng, Ashanty juga pernah kesal setengah mati pada sang ART.

Hal itu diungkap Ashanty dalam salah satu video di kanal Youtube The Hermansyah A6.

Baca Juga: Tak Ada di Samping Aurel Hermansyah Saat Keguguran, Ashanty Ternyata Sudah Punya Firasat Bayi di Kandungan Putri Anang Tidak Akan Bertahan karena Hal Ini

Ashanty kesal karena Suteng pernah menghabiskan masker emas super mahal miliknya.

"Rambut aku rontok banget kenapa ya? Mungkin juga orang yang narik rambut aku yang pemalas itu kan?" canda Ashanty pada Suteng.

"Dia (Suteng) aja pernah masker muka aku yang super mahal dijadiin masker rambut, habis langsung. Untung sayang Teng," kata Ashanty lagi.

Source : Youtube The Hermansyah A6

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest