Follow Us

Ngaku Masih Sayang Gisella Anastasia, Sosok Ini Sebut Gading Marten akan Rujuk Tanpa Tedeng Aling-aling dengan Ibunda Gempita Nora Marten Tahun Ini

Indah - Sabtu, 12 Juni 2021 | 17:00
Gading Marten dan Gisella Anastasia dikabarkan rujuk
instagram.com/@gisel_la

Gading Marten dan Gisella Anastasia dikabarkan rujuk

GridHITS.id – Mantan pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten memang tak henti-hentinya diperbincangkan publik.

Meskipun keduanya telah bercerai dua tahun lamanya, mantan pasangan fenomenal ini masih kerap menjadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, Gading dan Gisel ini sempat menjadi panutan bagi banyak pasangan.

Bahkan, hingga keduanya resmi bercerai, keduanya juga masih kerap memperlihatkan kekompakannya dalam mengasuh putri sematawayang mereka.

Baca Juga: Ternyata Sempat Beri Tanda Soal Perceraiannya yang Tak Terduga, Gisel Mencak-mencak Saat Ketahuan Namai Gading Marten dengan Nama Ini di Kontak Ponselnya

Ya, Gading dan Gisel memang telah berkomitmen untuk menjaga Gempita Nora bersama-sama meski keduanya bukan lagi sebagai pasangan suami dan istri.

Komitmen tersebut rupanya terbukti, keduanya pun masih sering mengunggah foto kemesraan sebagai pasangan orang tua dan anak.

Saking kompaknya, Gisel, Gading, dan Gempi masih tampak seperti keluarga yang utuh.

Bahkan, tidak sedikit netizen yang mendoakan agar pasangan Gisel dan Gading bisa rujuk dan membangun bahtera rumah tangga kembali.

Padahal, seperti yang kita tahu, Gisella Anastasia sendiri sudah memiliki kekasih baru, yakni Wijaya Saputra atau Wijin yang tak kalah setia dari Gading Marten.

Kesetiaan Wijin terbukti saat dirinya tidak meninggalkan Gisel ketika tertimpa kasus video syur dengan Michael Yukinobu de Fretes beberapa waktu lalu.

Source : Youtube.com, GridPop.ID

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Baca Lainnya

Latest